Desa Terate Juarai Competition Futsal PBL Unsri Cup 2018


Kayuagung -Competition turnamen futsal antar desa se-Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), yang diselenggarakan mahasiswa praktek belajar lapangan (PBL) dari Universitas Sriwijaya, dimenangkan oleh Desa Terate yang mengalakan Desa Berkat dilaga final dengan skor 3-1.


Kegiatan futsal yang disponsori oleh relawan H Iskandar SE - HM Djafar Sodiq SH (ISO) ini, melibatkan 18 tim dari tiap-tiap desa yang berada dalam wilayah Kecamatan SP Padang. 


Pantauan dilapangan, pada pertandingan tersebut ke dua tim harus bermain mati-matian untuk bisa menjadi juara 1, sehingga bisa mengangkat nama baik desa dalam compotition PBL Cup 2018 tersebut.


Dalam sambutanya, Ketua relanwan Farum Silaturahmi Dolour Iskandar (SIDO'I), Abu Yasir Rabani yang mewakili ISO mengatakan, alhamdulilah turnamen antar desa berjalan sesuai harapan dan selamat kepada desa - desa pemenang," katanya, Senin (4/6/2018) malam.


Dijelaskannya juga, kegiatan ini merupakan aktifitas yang diselenggarakan oleh PBL Unsri, yang diikuti oleh desa-desa yang berada di Kecamatan SP Padang.


"Dalam mendukung kegiatan positif ini, kami dari relawan Sido'i yang mendukung ISO sangat mengapresiasi, sehingga memberikan bantuan uang pembinaan kepada para pemenang," ungkapnya.


Abu Yasir juga mengatakan Insha allah untuk kedepan kita membuka kegiatan seperti ini agar bakat-bakat pemuda di Kecamatan SP Padang dapat tersalurkan dengan bekerjasama dengan pemerintah kecamatan untuk menyeleksi mereka untuk jadi tim tingkat kecamatan pada laga yang lebih tinggi lagi.


Dalam kesempatan itu juga hadiah pembinaan dari relawan Sido'i diserahkan oleh, Harzali alias Embo kepada Desa Terate yang meraih juara satu, termasuk juga juara lainya yakni Desa Berkat dan Desa Terusan Menang.
Diberdayakan oleh Blogger.