Gisel – Dengar Curhatku

Kayuagung - Setelah single solo terakhir yang berjudul “Indah Pada Waktunya” yang dirilis pada tahun 2017, dan single duetnya bersama “Abirama” yang berjudul “SENDIRIAN”, now the queen is back!!  Gisel kembali dengan single terbarunya yang berjudul “DENGAR CURHATKU” di tahun 2018.
Yang membuat single ini berbeda dari single-single sebelumnya adalah unsur musik akustik yang mengiringi suara indah seorang Gisella Anastasia yang lebih akrab disapa GISEL.   Memang belakangan ini musik bernuansa  akustik sedang digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.
Lagu “DENGAR CURHATKU” ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang berkeluh kesah kepada kekasihnya tentang hubungan mereka. Dalam lagu ini Gisel seakan sedang bercerita tentang dirinya yang kurang mendapatkan perhatian dari kekasihnya.
Single ini adalah jawaban dari rasa rindu para fans Gisel yang sudah lama menanti single terbarunya. Sebelumnya, Gisel juga pernah diajak untuk berkolaborasi dengan artis internasional, Johnny Stimson dengan judul “End of time”.
Semoga single ini dapat diterima dan menjadi pengobat rindu untuk para fans Gisel dan para pecinta musik tanah air khususnya pendengar radio di Indonesia.

Dukung terus musik Indonesia, dan jadikan musik Indonesia tuan rumah di negerinya sendiri.

Dengar Curhatku
Sejenak saja dengar aku…
Beri ku waktu walau tak banyak.. aaa…
Mungkin tak cukup berarti untukmu,
Namun kuingin agar engkau tahu.
(*)
Ku harap kau kan tersentuh
Dengan apa yang diungkap hatiku
Memang tak berarti banyak untukmu,
Namun kuingin, kau anggap aku ada.

Reff
Hingga ini waktu ku yang terakhir,
Kuingin hari ini selalu kukenang
Tetap menatap dan menjalani keping hati
Ku akan menjagamu… dalam kesemuan…

Back to (*)

Kuingin hari ini selalu kukenang
Tetap menatap dan menjalani keping hati
Ku akan menjagamu… ku kan menjagamu…
dalam kesemuan…

Diberdayakan oleh Blogger.