Babinsa Koramil 0402/02 Pedamaran Ajak Masyarakat Menangraya Peduli Kebersihan


Kayuagung -Koramil 0402-02/ Pedamaran hari ini kamis 3 Jan 2019, pukul 08.00 wib. Melaksanakan Karya bakti  di Dusun Menangraya Kecamatan pedamaran dengan Satuan Pembersian TPS  di sekitar Jalan Raya Pedamaran.

Pada Kegiatan tersebut di hadiri oleh Danramil Kpt Kav Teguh Haryadi, Camat Pedamaran Herlules  , Kapolsek Pedamaran Iptu J Tarigan, Kades Menang Raya Suparedi dan Kapuskesmas  Pedamaran serta Warga dusun menangraya sebanyak 50 orang.

Para  Babinsa dan  Anggota Polsek Pedamaran beserta Satuan Karbak Pembersihan sampah  di perkirakan - + 3 sd 4 ton sampah di desa menang raya Kecamatan Pedamaran.

Koramil 0402-02/Pedamaran Kpt Kav Teguh Haryadi menyampaikan “ Kegiatan ini dilaksanakan agar membangkitkan kesadaran masyarakat Pedamaran, khusunya Menang Raya, tentang manfaat dan nilai positif dari kebersihan. ”



Dilanjutkan Teguh “ Tentunya kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat menang raya agar pedulinya kebersihan, karena kebersihan itu adalah ibadah dan tetntunya dapat mencegah berkembang biaknya penyakit Malaria dan DBD, apalagi sekarang sedang musim penghujan, tentunya kodisini seperti ini mempermudah berkembang biaknya bibit penyakit.

Sementara itu disela-sela kegiatan Suparedi Kades Menang Raya mengucapkan terimakasih kepada Koramil 02/Pedamaran atas kegiatan yang dilakukan ini. Dan semoga warga desa menang raya dapat menjaga kebersihan dan terhindar dari penyakit.

“Terimakasih kepada Bapak-Bapak Koramil, Polsek, Babinsa dan Satuan Kebersihan yang sudah mau bergotong royong di kampung saya,” ucapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.