728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 23 Januari 2019

Komandan KODIM 0402/OKI "NGOPI BARENG" Dengan Masyarakat Tanjung Lubuk


Kayuagung -Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Riyandi hari ini Selasa siang, 22 Januari 2019 melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertajuk "Ngopi Bareng" dengan masyarakat bertempat di Rumah makan Santai kecamatan Tanjung Lubuk kab. OKI. 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0402/OKI memberikan pengarahan berkaitan dengan Kondisi Sosial budaya yang terjadi pada saat ini, terutama tentang pentingnya menjalin hubungan yang harmonis antara orang tua dengan anak dan antara sesama warga masyarakat tanpa memandang profesi dan suku, Adat, Ras maupun Agama (SARA). 


Lebih lanjut Dandim Letkol Inf. Riyandi, lulusan Akmil tahun 2000 yang sebelumnya menjabat Komandan Yonif Raider 142 Jambi, Komandan Dodiklatpur Rindam II/Sriwijaya dan baru menjabat lebih kurang 2 bulan di Kodim 0402/OKI ini menjelaskan tentang bahaya Narkoba serta akibatnya terhadap generasi muda dan Bangsa Indonesia. "Jika Narkoba musuh Bangsa, maka Narkoba juga adalah musuh TNI dan harus dimusnahkan"... papar Beliau. 

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 402-01/Tanjung Lubuk & Teluk Gelam, Kapten Inf. Safaruddin sebagai Penyelenggara, Camat Tanjung Lubuk dan Teluk Gelam, Kapolsek Tanjung Lubuk, Sekcam, UPTD Pendidikan, Kepala Puskesmas Pangarayan, Lurah, Kades, Tomas, Todat, Toda, Purnawirawan TNI, siswa SMKN Tanjung Lubuk, Petani, tukang Ojek, pedagang kecil dan perwakilan masyarakat baik dari kecamatan Tanjung Lubuk maupun dari kecamatan Teluk Gelam Kab. OKI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Komandan KODIM 0402/OKI "NGOPI BARENG" Dengan Masyarakat Tanjung Lubuk Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio