Pemkab OKI Rotasi Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas


Kayuagung - Wakil Bupati OKI, H. M. Djafar Shodiq kembali melakukan rotasi pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. Sekitar 23 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilantik untuk menduduki jabatan administrator dan pengawas. Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Ruang Rapat Bupati, Kamis(6/4)Siang.

Di hadapan sejumlah pejabat Pemkab OKI, Djafar Shodiq mengatakan mutasi jabatan adalah hal yang lumrah di pemerintahan. Olehnya itu, ia mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkup birokrasinya untuk tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik.

"Kerja saja dengan baik. Kinerja yang baik tercermin dari pelayanan yang berkualitas sehingga masyarakat jadi Merdeka atas kinerja dan inovasi bapak ibu sekalian” ujarnya.

Wabup Shodiq berharap para pejabat yang dilantik hari ini mampu mengembangkan dirinya, berpikir logis, kritis serta memiliki budaya inovatif dilingkungan kerja masing-masing.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati OKI berpesan kepada semua perangkat daerah agar dapat terus memacu kinerja dilingkungannya masing-masing.

"Tantangan kedepan tidak semakin mudah, tetapi kita dapat menghadapinya dengan terobosan-terobosan baru/inovasi-inovasi yang baru pula dalam menunjang kinerja organisasinya. Selamat bertugas,!”, kata beliau.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan  dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini, SKM menyampaikan terdapat 23 orang pejabat yang dilantik hari ini yaitu 9 orang pejabat administrator dan 14 orang pejabat pengawas.

"Pelantikan dan rotasi para pejabat ini telah mengikuti ketentuan sistem merit ASN yang telah kita terapkan", kata Deni

Adapun daftar pejabat yang dilantik hari

(1)Hj. Murni Etika, SE, MM jabatan lama sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politk dirotasi menjadi Sekretaris pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata;

(2) Indesi Karyato, SP Jabatan lama sebagai Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan, TPH dirotasi menjadi Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik;

 (3) Nico Yudistira, SP jabatan lama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan, TPH Kab. OKI. 

(4) Antoni, ST jabatan lama sebagai Kabid Program & Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. OKI dilantik sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kab.OKI.

 (5) Budiman, ST jabatan lama sebagai Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. OKI dilantik sebagai Kabid Program & Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. OKI.

(6) Musa Panitan, SH jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Cengal Kab. OKI dilantik sebagai Camat pada Kecamatan Cengal Kab. OKI.

(7) Muhammad Yusuf, SE jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan Kab. OKI dilantik menjadi Kabid Pengkajian Sosial Budaya dan Pemerintahan pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kab. OKI.

(8) Suhaimi, A.Md jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Sungai Menang Kab. OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan Kab. OKI.

(9) Yazirwan, SKM jabatan lama sebagai Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Muda pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. OKI dilantik sebagai Kabid Pengendalian Penduduk pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. OKI.

(10) Syachranie, SE jabatan lama sebagai Perencana Ahli Muda pada Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perdagangan Kab. OKI.

(11) Ahmad Junaedi, S.Sos jabatan lama sebagai Kasubbag Keuangan & Perencanaan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab. OKI dilantik sebagai Pj. Kasi Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab. OKI.

(12) Suyoto, SE jabatan lama Kasubbag Umum & Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab. OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum & Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab. OKI.

 (13) Suyatno, S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Administrasi Pemerintahan pada Seksi Pemerintahan Kantor Kec. Air Sugihan Kab. OKI dilantik sebagai Pengelola Administrasi Pemerintahan pada Seksi Pemerintahan Kantor Kec. Air Sugihan Kab. OKI.

(14) Poniman, S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Kepegawaian pada Subbag Umum & Kepegawaian Kantor Kec. Air Sugihan Kab. OKI dilantik sebagai Pj. Kasi Ketentraman & Ketertiban pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab.OKI.

(15) Sugeng Afandi, S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Kesejahteraan Sosial pada Seksi Kesejahteraan Sosial Kantor Kec. Air Sugihan Kab. OKI dilantik sebagai Pj. Kasubbag Keuangan & Perencanaan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab. OKI.

(16) Nuning Sutarti Rimbawati, A.Md.Kep jabatan lama sebagai Pengelola Pemberdayaan Masyarakat pada Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kel Kantor Kec. Air Sugihan Kab. OKI dirotasi sebagai Kasubbag Umum & Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab.OKI.

(17) Umi Halimi, A.Md.Keb. jabatan lama sebagai Pengelola Data pada Subbag TU Dinas Pengendalian Penduduk & KB Kab. OKI dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial pada Kantor Kecamatan SP Padang Kab. OKI.

(18) Darman, S.Sos. jabatan lama sebagai Pengelola Bahan Perencanaan pada Subbag Keuangan & Perencanaan Kantor Kec. SP Padang Kab. OKI dilantik menjadi Kasubbag Keuangan & Perencanaan pada Kantor Kecamatan SP Padang Kab. OKI.

(19) Ansyori, S.I.P., M.Si jabatan lama sebagai Pengelola Kepegawaian pada Subbag Umum & Kepegawaian Kantor Kec.SP Padang Kab. OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum & Kepegawaian pada Kantor Kecamatan SP Padang Kab.OKI.

(20) Mulyadi, S.H. jabatan lama sebagai  Kasi Ketentraman & Ketertiban pada Kantor Kelurahan Tanjung Lubuk Kec. Tanjung Lubuk Kab. OKI dirotasi sebagai Kasi Pelayanan Umum pada Kantor Kecamatan Teluk Gelam Kab. OKI.

(21) Andi Wijaya, S.I.P. jabatan lama sebagai Pengelola Keamanan & Ketertiban pada Seksi Ketentraman & Ketertiban

Kec. Teluk Gelam Kab. OKI dilantik sebagai Pj. Kasubbag Keuangan & Perencanaan pada Kantor Kecamatan Teluk Gelam Kab. OKI.

(22) Mayarita, SKM jabatan lama sebagai Perawat Mahir pada Puskesmas Mulya Guna Dinas Kesehatan Kab. OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum & Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Teluk Gelam Kab. OKI serta

(23).Moehendro Farid, S.Sos jabatan lama sebagai Pengadministrasi Perizianan pada Seksi Pelayanan Umum Kantor Kec.Jejawi Kab. OKI dilantik sebagai Pj. Kasubbag Keuangan & Perencanaan pada Kantor Kecamatan Jejawi Kab.OKI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.