ALBUM MINI TWO TRIPLE O

KAYUAGUNG RADIO - Memasuki usia yang kesebelas, band Two Triple O akan membuat album mini. Saat ini mereka sedang menyelesaikan proses rekaman single terbaru berjudul ”Still in Love” yang akan menjadi salah satu lagu andalan dalam album mini.
Band yang beranggotakan Vhita, Bow, Andrie (vokal), Ba’i (keyboard), Adhit (gitar), Inal (bas), Fery (keyboard), dan Dedy (drum) ini berawal dari satu sekolah di Bandung, Jawa Barat. Mereka berada di angkatan yang sama di sekolahnya, yaitu tahun 2000, sehingga dinamakan Two Triple O.
”Single ’Still in Love’ bercerita tentang penyesalan karena menyia-yiakan cinta seseorang. Belum sempat merealisasikan mimpinya, pasangan itu berpisah. Ide lagunya pengalaman pribadi supaya bisa lebih nyampe untuk yang menikmati lagu kami,” ungkap Vhita.
Tahun 2008, Two Triple O telah merilis album Finally. Namun, sayangnya album itu kurang dipromosikan oleh labelnya. ”Rencananya, untuk album mini ini kami akan mempromosikannya lewat media online dan jejaring sosial,” kata Bow.
Keberhasilan promosi melalui dunia maya sudah dibuktikan oleh Two Triple O yang mencatatkan band mereka ke situs www.reverbnation.com. Di situs itu Two Triple O menduduki peringkat 4 di Indonesia untuk genre R&B dan lagu-lagunya sudah diunduh sebanyak 19.000 kali.
 
 
 
Sumber : Kompas Cetak
Diberdayakan oleh Blogger.