Sambut Ramadhan, Ungu Hibur 6 Ribu Santri

KAYUAGUNG RADIO - Menyambut bulan Ramadhan, band Ungu akan menghibur ribuan santri pramuka dari seluruh pesantren di Indonesia. Hal itu sekaligus melepas kerinduan Ungu kepada penggemarnya di pesantren.

"Bertepatan menyambut Ramadhan kami akan mengisi acara PPPIN. Ini kerinduan kami menemui para santri dari seluruh Indonesia," ujar Pasha dalam jumpa pers acara Perkemahan Pramuka Pendidikan Islam Nusantara (PPPIN) di Kementrian Agama, Jl. Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat, Jumat (22/6).

Acara yang rutin diadakan setahun sekali oleh Direktorat Jendral Pendidikan Islam, Kementrian Agama RI itu juga membuka memori masa lalu Pasha, vokalis 'Ungu'. Pasha pun ikut mendukung acara Perkemahan Pramuka Pendidikan Islam Nusantara (PPPIN) yang akan digelar di kota Batam, 2 - 8 Juli 2012.

"Saat saya sekolah dulu, perkemahan sempat rutin dilakukan, lalu hilang, dan kemudian digalakkan lagi, saya sangat men-support acara perkemahan seperti ini," terangnya.

Pasha menambahkan, ia beserta personel Ungu lainya sangat antusias dengan acara perkemahan yang diikuti sekitar 6.000 peserta. "Ini jadi tahun ketiga Ungu manggung disponsori Departemen Agama. Ikut acara ini sudah luar biasa sekali," ujarnya.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.