HUT RI yang Ke 69 Tahun Pemerintah OKI Ajak Masyarakat Untuk Ikut Serta Dalam Pembangunan

KAYUAGUNG RADIO - Setelah melakukan rapat pemantapan persiapan dalam peringatan HUT RI yang ke 69 tahuan kini gegiatan dalam peringatan Hut RI sudah bejalan dengan melakukan anjang sana ke Kecamatan Lempuing. 

Tahun ini Peringatan HUT ke-69 proklamasi kemerdekaan RI dengan tema semangat proklamasi kemerdekaan RI kita dukung suksesnya kepemimpinan nasional dan hasil pemilu 2014 demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. 

Bupati OKI Iskandar SE melalui Sekda OKI H.Husin Spd Msi mengatakan Sebelumnya, juga telah dilakukan rapat Persiapan rencana kegiatan dan kepanitia dalam rangka pembahasan persiapan peringatan HUT ke-69. Sedangkan dengan seluruh panitia besar dengan mengkongkritkan dan mengevaluasi persiapan. 

“Dalam rangka berkaitan dengan menyongsong HUT RI Ke -69 ini akan ada kegiatan lomba yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Yang prinsipnya peringatan ini ada rasa masyarakat termotofasi dan berpartisipasi untuk menjujung tinggi nilai- nilai semangat perjuangan dan kabersamaan serta persatuan dan kesatuan,” Terangnya. 

Husin menambahkan dalam peringatan HUT RI ke-69 ini akan lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya dengan mengajak dan mengundang masyarakat yang lebih besar lagi untuk hadir di berbagai acara peringatan dalam rangka wujud shukur memperingati 69 tahun Bangsa Ini. “Pada Prinsipnya kualitas tentu akan kita tingkatkan dari tahun-tahun sebelumnya dengan mengajak masyarakat. 

Dengan kegiatan HUT RI yang ke 69 tahun ini diharapkan peran masyarakat untuk pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ilir yang mana program pemerintah membangun dari desa.namun itu semua harus keikutan peran masyarakat Untuk pembangunan OKI.
Diberdayakan oleh Blogger.