Geter Band "Sakit di Hati"

KAYUAGUNG RADIO - Atas dasar kecintaannya terhadap musik, Geter Band, mencoba mengeksplorasi lewat debut singlenya, “Sakit di Hati”.


Geter Band adalah pendatang baru di bilantika musik Indonesia. Bagi mereka kesempatan untuk merelease single “Sakit di Hati” sebuah kesempatan yang luar biasa, ini bagian dari  memantapkan untuk berjalan dan belajar untuk lebih mencintai musik seperti sekarang ini.

“Saya dibentuk dari musik jalanan, kehidupan saya menjadi tukang roti dan temen – temen saya di band mereka bermusik dari hati dan hanya untuk menghibur diri sendiri awalnya, kesempatan ini akan saya serius lebih mendalam, saya yakin ini rencana yang indah buat band saya “ungkapnya tentang dirinya sekarang.

Bagaimana seseorang Musisi, menangkap rasa yang kemudian mentransfer rasa itu dan mengeksplorasinya dalam nada dan lirik. Pesan dari lagu ini sendiri adalah tentang tentang kepalsuan cinta yang menjadikan sakit nya itu di hati,

Dengan kerja keras, tiap orang bisa mewujudkan mimpinya menjadi sesuatu yang besar. Semoga “Sakit di Hati” menjadi lagu yang bisa membawa Getar Band menjadi sukses.
Diberdayakan oleh Blogger.