728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 16 Februari 2015

Kota Kayuagung Akan Kembali Dinilai P2

KAYUAGUNG RADIO - Penghargaan Adipura merupakan penghargaan dari pemerintah pusat kepada kota atau kabupaten yang dapat menjaga kebersihan dan keteduhan yang mana sejarah dari keperhatinan pemerintah pusat atas kebersihan kesemerautan kota kota yang ada di Indonesia. 

Kabupaten Ogan Komering Ilir. Merupakan kabupaten yang telah 7 kali meraih piala adipura dan pada Penilaian adipura tahap pertama ( P1) untuk piala adipura ke 8, wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir telah dilaksanakan pada November 2014 yang lalu. Dan untuk penilaian tahap kedua akan dilaksanakan pada ahir maret hingga april 2015mendatang. 

Kepala Badan Lingkungan Hidup H.Ambyah AB mengatakan wilayah Sumatera Selatan yang terdiri dari 17 Kabupaten atau kota, untuk Kabupaten Ogan Komering Ilir yang tertinggi dalam penilaian Adipura tahap perama (P1), yaitu mendapatkan nilai 74,30. 

“Dengan nelai yang paling tertinggi Ambyah sangat optimis OKI kan bisa kembali meraih Piala Adupura yang ke delapan ini, namun hal ini tidak bisa luput peran dan kerjasama SKPD terkait serta masyarakat”ungkapnya. 

Untuk tahun 2015 kota kayuagung memiliki kurang lebih 62 titik pantau adipura, yang diantaranya sekolah, Perkantoran, jalan, Pemukiman, Taman kota, Sungai, Pertokoan, Pasar, Rumah Sakit, terminal, hutan Kota, TPA dan tempat pengelolaan sampah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kota Kayuagung Akan Kembali Dinilai P2 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio