Kepala BLH OKI TALKSHOW Di Kayuagung Radio

KAYUAGUNG RADIO - Salah Satu Tugas Pokok badan Lingkungan Hidup adalah Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan Adipura yang mana Kota kayuagung telah meraih 7 kali Piala Adipura yang terhitung sejak tahun 2007,2008, 2009,2010, 2012, 2013,dan 2014 dan pada penilaian adipura tahap pertama (P1) untuk adipura yang ke 8 kota kata kayuagung telah meraih nilai 74,30 dan nilai ini paling tertinggi dari setiap kota atau kabupaten yang ada di Sumatera Selatan. 

Hal itu yang diungkap kepala Badan lingkungan H Ambyah Ab dalam acara satu jam TALKSHOW di kayuagungradio yang dimulai dari pukul 09:00 – 10:00 Wib 

Dalam acara tersebut H. Ambyah mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan disekkita kita, bukan hanya menghadapi penilain adipura saja namun jadikan budaya sehari hari kita untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kita. 

Ambyah menambahkan, patut berbangga karna kota kayuagung mendapatkan nilai tertinggi dari kabupaten atau kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, maka dengan nilai tersebut Kota kayuagung akan bisa kembali meraih adipura, hanya saja kita tingga meningkatkan kembali, kepedulian kita untuk menjaga kebersihan lingkungan.
Diberdayakan oleh Blogger.