Caroll Band Dengan Single "Ya Sudahlah"

KAYUAGUNG RADIO - cAroLL, Band asal Jakarta ini hadir meramaikan blantika musik indonesia dengan Hits singlenya terdahulu yang berjudul “Pemenang Cinta”, dan saat ini dengan second hits nya yang berjudul “ya sudahlah” mulai meramailkan kancah music Indonesia .

Setelah menjalani promosi di berbagai media dan meluncurkan album yang bertitle “Pemenang Cinta”, cAroLL terbukti telah memiliki banyak penggemar di berbagai daerah indonesia.Band yang digawangi oleh dua gitaris Na dan Fare,Sandi (vocal),Dwi (Bass) dan Fabi (Drum), Demi mengejar impian serta kecintaannya kepada musik, cAroLL akan memberikan warna baru (Pop and Roll) dalam industry music tanah air.

Kisah cerita lagu “Ya Sudahlah” ini menceritakan tentang perjalanan cinta,pengharapan besar terhadap pasangannya dan jika memang tidak lagi sanggup menjalani kisah cinta ini,maka ya sudahlah akhiri saja sampai disini perjalanan cinta nya,Semoga second hits ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik tanah air dan ikut meramaikan warna musik indonesia. Maju terus musik Indonesia dan Radio Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.