"Kisah Selewat" Gerry Anake


KAYUAGUNG RADIO - Gerry Anake adalah seorang pria yang berbadan gemuk namun memiliki ciri khas suara yang lembut & indah enak untuk di dengar. Karir Gerry Anake di dunia music berawal dari keyboardist band pengiring nya Cakra Khan & sudah bertahun - tahun mengiringi beliau. 

Pada awal bulan Mei 2015 Gerry Anake resmi bergabung dengan kami (RED MUSIK ENTERTAINMENT) sebagai penyanyi soloist yang memiliki segudang prestasi & segudang lagu yang patut mendapatkan apresiasi dari blantika music Indonesia. Pengalaman manggung nya yang sudah tidak diragukan lagi karena jam terbang yang sudah tinggi. Pada bulan Mei ini Gerry Anake akan merilis single pertama yang berjudul “KISAH SELEWAT”.

Lagu KISAH SELEWAT ini bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang terjalin hanya selewat saja atau hanya sebentar saja, dikarenakan sang kekasih wanita nya memilih untuk meninggalkan pasangannya demi seorang pria yang baru dikenal tetapi dianggap pria yang baru dikenal ini adalah pria yang sempurna untuk dirinya. Namun sang pria yang ditinggalkannya itu tidak merasa sakit hati tetapi malah tetap cinta.
Diberdayakan oleh Blogger.