"Ku Tunggu Kau Putus" Sheryl ft Ariel NOAH

"Ku Tunggu Kau Putus" Sheryl ft Ariel NOAH
KAYUAGUNG RADIO - Kehadiran cewek kelahiran 4 Desember 1996, ini terlihat memberi warna di industri musik Indonesia. Sejak melepas debut albumnya di 2013, Sheryl Sheinafia di nominasikan sebagai Pendatang Baru Terdahsyat (Dahsyatnya Award 2014) dan Breakthrough Artist Of The Year (Indonesian Choice Awards 2014). Belakangan Sheryl juga dipercaya menjadi host acara TV yang berbicara soal Musik, Breakout. 


Perjalanan karirnya itu mempertemukan Sheryl dengan banyak insan musik, dan para penulis musik handal di Indonesia. Dan ketika mulai menggarap album keduanya ini, Sheryl bertemu dengan Alam Urbach. Penulis lagu yang sudah menghasilkan banyak hits di Indonesia.  “Aku suka gaya menulis lagu dia, dan setelah workshop kita bisa menemukan lagu-lagu dengan gaya yang baru,” ujar Sheryl. Salah satunya adalah single Ku Tunggu Kau Putus.

Karakter lagu ini agak berbeda dengan karakter di album pertama, yang menggambarkan Sheryl sebagai remaja yang polos dan lugu. Kali ini lirik lagunya memperlihatkan Sheryl remaja. Yang terlihat manis namun menyembunyikan sifat jahilnya. “Kreatifitas kan gak harus dari kisah nyata, tapi aku gak bilang ini bukan kisah Nyata juga lho.. “ jawabnya saat ditanya apakah lagu ini berdasar kisah nyatanya. Namun, Sheryl yakin pasti banyak orang yang punya perasaan seperti yang ada dalam lagu Ku Tunggu Kau Putus.
Kolaborasi Sheryl dan Alam Urbach, ditambah kehadiran salah satu vokalis band paling fenomenal di Indonesia, Ariel (Noah) diyakini bisa memberi hasil terbaik. Mari kita dendang kan bersama, Ku Tunggu Kau Putus.
Diberdayakan oleh Blogger.