728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 16 Februari 2016

BUDHILA LUKA LAGI

BUDHILA   LUKA LAGIKayuagung - GLOW MUSIC kembali mengeluarkan single dari salah satu penyanyi wanita andalannya yaitu "BUDHILA".

Wanita yang memiliki suara berkarakter sangat kuat , lembut dan tinggi ini setelah kemarin sukses mengeluarkan single "JANJI HATI", yang di ciptakan oleh Keponakan sekaligus Producernya, ALIANDO Syarief. Dan lagu tersebut menjadi Ost. Film berjudul sama yaitu "JANJI HATI" yang telah di tonton lebih dari 500 ribu Viewers di Chanel Youtube GLOW MUSIC.
 
Kini Budhila kembali mengeluarkan single terbarunya yang beraliran POP. Single ini merupakan Single ke dua "BUDHILA" yang sangat special karena diciptakan sendiri oleh Budhila dibantu oleh SONNY Keyboardist "ALIANDONESIA BAND" yang berjudul LUKA LAGI “.
 
LUKA LAGI bercerita tentang kisah cinta penuh dengan penghianatan yang membuat hati terluka lagi karena penghianatan cinta. Tentang seseorang yang berkali-kali di sakiti dan di khianati oleh pasangannya. Berawal dari pemikiran bahwa pasangan sejatinya kali ini akan setia dan baik hati, karena mereka berdua saling mencintai dengan ungkapan pernyataan cinta dan cara memuji bahwa kau adalah mahluk sempurna bagaikan mahluk dari surga. Namun ternyata untuk yang kesekian kalinya, kejadian serupa menimpanya lagi, cintanya di khianati oleh pasangannya, karena ternyata pasangannya telah membagi cintanya dengan orang lain. Akhirnya semua berubah menjadi percuma, karena Cinta berbalik menjadi sebuah luka lagi dan lagi dengan adanya penghianatan yang terulang. Cintanya yang membuat Luka Lagi Luka hati ini karena Cinta.

LUKA LAGI ini begitu terdengar sangat menyakitkan. Terasa jatuh bangun untuk membangun cinta berulang ulang, namun tetap sama, akhirnya di hianati lagi, dan luka lagi. Lagu ini cocok dengan perasaan orang yang sering di sakiti karena penghianatan sang kekasih. 

Dan ternyata Lagu LUKA LAGI ini adalah kisah nyata dari seorang sahabat yang sangat di kenal baik oleh BUDHILA. Semoga kisah ini tidak terjadi sama kalian diluaran sana. Namun yakinlah, jika memang ini terjadi sama kamu, Tuhan pasti akan memberikan pasangan yang terbaik setelah kita merasakan yang tidak baik.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BUDHILA LUKA LAGI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio