728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 23 Februari 2016

CHATERINE PAMELA Perusak Hubungan Orang

http://www.kayuagung.com/2016/02/chaterine-pamela-perusak-hubungan-orang.htmlKayuagung - Gadis cantik yang lahir di Jakarta 3 Desember ini merupakan artis multi talenta. Bila kita melihat wajahnya pasti kita ingat dengan berbagai macam sinetron dan film yang sudah dibintanginya. Jangan terkecoh dengan peran antagonis yang sering dimainkannya. Karena di dalam kehidupan nyata CHATERINE PAMELA yang sering dipanggil dengan sebutan KEKET ini aslinya memiliki sifat yang periang, ramah dan menyenangkan.

Kini si cantik KEKET membuktikan kariernya di bidang music dengan mengeluarkan single berjudul “PHO (Perusak Hubungan Orang)” Ciptaan UDIN SEDUNIA. Tak main-main, disini gadis yang bangga dengan rambut ikalnya membuktikan kualitas vocalnya di single PHO.

Single yang dikemas dengan music dangdut kekinian menceritakan tentang sosok perempuan lain yang ingin merebut pacarnya. Seperti tertuang di sepenggal liriknya “Huss.. Huss.. Huss… Pergi sana jauh jauh.. Huss… Huss.. Huss pergi sana jangan dekat-dekat. Huss… Huss. Huss.. Dasar wanita PHO. Perusak Hubungan Orang”

Hits single ini di garap matang dengan harapan bisa menjadi pilihan buat pendengar dan pencinta music dangdut di INDONESIA
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: CHATERINE PAMELA Perusak Hubungan Orang Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio