Denny Cagur & Shanty "Gombalan Tangan Tuhan"

Kayuagung - DENNY WAHYUDI atau lebih dikenal dengan Denny Cagur, adalah seorang entertainer yang multitalented. Dia  mengawali karir sebagai komedian, presenter, dan penyanyi. 

Denny mengawali karir sebagai penyanyi professional dengan hot shot debut “Goyang Bang Jali”,lagu yang diiringi goyangan khas “Bang Jali”  ini langsung diterima oleh masyarakat luas dan melejit menjadi salah satu lagu terpopuler di  ranah musik Indonesia, dari lagu ini Denny Cagur berhasil meraup jutaan fans yang tergabung dalam Keluarga Bang Jali ( KBJ ) ”diseluruh penjuru tanah air.Begitu juga single ke duanya, yang berjudul “ kecewavs ketawa “masih sangat melekat di kuping para KBJ tanah air. 

Kali ini denny dengan istri tercintanya Shanty, mengeluarkan debut single mereka yang berjudul “Gombalan tangan tuhan “.  Single ini sangat identik dengan figure denny cagur  sendiri,yang  dikenal dengan “ raja gombal “. Lagu Gombalan Tangan Tuhan itu menceritakan tentang seorang yang membuat gombalan hanya untuk ke arah kebaikan dan bukan hanya sekedar rayuan. Rilis berbarengan pada tanggal 15 Januari tepat pada ulang tahun perkawinan yang 10tahun, Denny bermaksud memunculkan single ini kepada istrinya tercinta dan pada KBJ diseluruh dunia. 

Dalam naungan GP Record, akhirnya lagu ini dirilis dan siap diperdengarkan kepada seluruh pecinta musik Indonesia, besar harapan kita semua, lagu ini bisa diterima khalayak ramai seperti hal nya lagu “Goyang Bang Jali”. [sa]
Diberdayakan oleh Blogger.