728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 17 Februari 2016

Dinkes OKI Buka Posko Kesehatan Di Area MTQ Ke XXVII Tingkat Kabupaten OKI

Dinkes OKI Buka Posko Kesehatan Di Area MTQ Ke XXVII Tingkat Kabupaten OKI
Kayuagung - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI H M Lubis SKM Mkes kunjungi Posko Kesehatan yang berada di arena MTQ ke XXVII Tingkat Kabupaten OKI, di Desa Catur Tunggak Kecamatan Mesuji Makmur, Rabu (17/2/16). Yang dalam hal ini dalam kunjungannya ke Posko Kesehatan diterima langsung oleh Ketua Koordinator Tim Kesehatan dr. Hj Asri Wijayanti bersama dengan Dokter yang tengah bertugas, menyatakan bahwa Posko Kesehatan MTQ XXVII Tingkat Kabupaten OKI telah siap.

Dalam kunjungannya M Lubis mengharapkan agar Pelayanan Kesehatan pada MTQ ke XXVII kali ini lebih baik, dan bukan hanya mengarah pada Pasien di Posko Kesehatan saja, akan tetapi juga mengarah ke tempat kafilah-kafilah yang beradah di dalam kawasan MTQ ke XXVII ini. 
 
Dinkes OKI Buka Posko Kesehatan Di Area MTQ Ke XXVII Tingkat Kabupaten OKI
M Lubis menjelaskan bahwa Dinas Kesehatan telah menyiapkan Tenaga Medis 3 orang dan Para Medis 55 orang untuk melayani kesehatan peserta dan pengunjung MTQ dan dibagi 3 shift. “Posko Kesehatan Yang ada di area MTQ ini telah memberikan pelayanan kesehatan 33 orang dan KB sebayak 5 orang”, tambah M Lubis.

Sementara itu Koordinator Tim Kesehatan dr. Hj Asri Wijayanti menjelaskan bahwa Posko Kesehatan ini melayani 24 jam, dan membuka layanan call Center jadi apabila peserta yang sakit bias telephone nanti petugas yang ke tempat.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dinkes OKI Buka Posko Kesehatan Di Area MTQ Ke XXVII Tingkat Kabupaten OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio