728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 24 Februari 2016

MCA-Indonesia dan IMA World Health Kampanye Gizi di OKI

MCA-Indonesia dan IMA Word Healt Kampanye Gizi di OKIKayuagung - Untuk mempromosikan pencegahan stanting, MCA-Indonesia dan IMA World Health mendukung Dinas Kesehatan OKI untuk menggelar Pembekalan tokoh masyarakat dan rapat koordinasi dalam rangka kampaye gizi untuk mengurangi stating di Kabupaten Ogan Komering Ilir yang diselenggarakan di hotel Dinasty Resort Kayuagung hari rabu, 24-2-2016 dihadiri sekitar 52 peserta dari utusan 8 Kecamatan di Kabupaten OKI.

Peserta terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, Karang Taruna, Duta gizi Kabupaten OKI dan Tim PKK Kecamatan. Pembekalan dan Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh MCAI dan IMA Word Healt ini dibuka oleh Kepala Dinas Keshatan Kabupaten OKI H.M Lubis SKM Mkes. Dengan narasumber Prof. Dr. dr. Kusharisupeni, M.Sc dari FKM UI Jakarta dan Ibu Mariah Ulfa dari KPAI Jakarta
MCA-Indonesia dan IMA Word Healt Kampanye Gizi di OKI
Menurut Iwan Hasan dari IMA World Health “Acara ini bertujuan memberikan pemahaman dasar tentang stanting, pencegahan stanting, dan pentingnya kampanye komunikasi terhadap upaya penurunan stanting, serta mengembangkan rencana kerja bersama dalam pelaksanaan kampanye di Kabupaten Ogan Komering Ilir”. Acara tersebut juga bermaksud membangun komitmen para pemangku kepentingan untuk berperan serta dalam pelaksanaan kampanye. 
MCA-Indonesia dan IMA Word Healt Kampanye Gizi di OKI
Kepala Dinas Keshatan Kabupaten OKI H.M Lubis SKM Mkes, mengapresiasi MCA-Indonesia dan IMA World Health yang menggelar Pembekalan tokoh masyarakat dan rapat koordinasi dalam rangka kampaye gizi untuk mengurangi stating di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Kebanyakan kita menganggap remeh pentingnya kesehatan, baru terasa menjadi penting ketika kita telah jatuh sakit. Pepatah bijak mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati, ini nasehat yang patut kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus mendukung program Pemerintah Indonesia Sehat 2016 melalui Kampanye Gizi Nasional,” ujar M Lubis.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: MCA-Indonesia dan IMA World Health Kampanye Gizi di OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio