728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 17 Februari 2016

Pawai Taaruf Ramaikan MTQ ke XXVII Tingkat Kabupaten OKI Tahun 2016

Pawai Taaruf Ramaikan MTQ ke 27 Tingkat Kabupaten OKI Tahun 2016 Kayuagung - Ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir, mengikuti acara pawai taaruf MTQ yang ke XXVII tingkat Kabupaten OKI dan pawai taaruf tersebut diikuti oleh 18 Kecamatan se Kabupaten OKI, Rabu (17/2/2016)

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan (Kesra) Setda OKI, Asnil Fikri menuturkan pawai diikuti sebayak 4.500 peserta dari berbagai daerah di Kabupaten OKI. Menurutnya, acara tersebut merupakan ajang tahunan.

Antusias masyarakat OKI sangat mengagumkan, dalam acara pawai taaruf, masyarakat memadati jalan yang dilalui oleh peserta pawai. Itu membuktikan masyarakat masih suka dan cinta alquran. 




Pawai Taaruf Ramaikan MTQ ke 27 Tingkat Kabupaten OKI Tahun 2016
Perlombaan Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) kali ini akan melombakan 22 cabang lomba, seluruh peserta dari kecamatan yang ikut akan menempatkan perwakilannya masing-masing.

“MTQ kali ini akan melombakan 22 cabang perlombaan dan mudah-mudahan bisa menjaring bibit-bibit untuk mewakili Kabupaten Ogan Komering Ilir diajang MTQ Provinsi maupun Nasional,” tambahnya.

Pawai taaruf ini adalah salah satu rangkaian acara untuk menuju perlombaan MTQ dan pawai kali ini dimulai sekitar jam 10.00 WIB.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pawai Taaruf Ramaikan MTQ ke XXVII Tingkat Kabupaten OKI Tahun 2016 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio