728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 11 Februari 2016

Rhoma Irama Ingin Perbaiki Masyarakat Dengan Merilis Single Kurang Garam

Rhoma Irama Ingin Perbaiki Masyarakat Dengan Merilis Single Kurang Garam
Kayuagung - Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama, kembali merilis lagu barunya yang diberi judul, Kurang Garam, setelah lama tak merilis lagu, tembang dari Rhoma jadi pengobat kerinduan penggemarnya, Asyik dinikmati, berbalut kesederhanaan syair, serta kerap meninggalkan pesan mendalam yang jadi ciri Lagu Rhoma. Demikian pula di Lagu Kurang Garam, bukan tanpa alasan jika Lelaki kelahiran Tasikmalaya, 70 tahun yang lalu ini, memilih tema soal kemerosotan akhlak.

Lagu unik, yang backing vokalnya adalah para wanita ini bertutur tentang keutamaan prilaku, hati dan perlunya menjaga moral, hal-hal yang lebih penting dibanding penampilan seseorang. Lihat keindahan lirik lagunya yang berhasil memotret realitas kehidupan kini, berbaur dengan keindahan pilihan kata.
perhiasan terindah
pakaian mini (memang sexy)
stelan jas dasi (gengsi tinggi)
tapi budi pekerti
pakaian yang sejati
walau penampilan serba gemerlapan
tanpa kesopanan
tiada menyilaukan
walau yang dipakai serba luar negri
kalau asam budi
tak menarik hati
seperti masakan
yang kurang garam

Rhoma Irama berpesan lewat Kurang Garam, mengingatkan agar kerusakan akhlak yang mewabah harus distop. Betapa berharganya sebuah kejujuran, kesederhanaan dan kesopanan. Hal yang kian sulit dicari saat ini. “ Tanpa akhlak yang baik, wajah cantik rupawan, ibarat masakan yang kurang garam!” kata Rhoma, yang menulis dan mengaransemen lagu ini sendiri. Diharapkan ada yang tergerak,memperbaiki diri merubah orientasi hidupnya, tentu saja lewat lagu ini. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rhoma Irama Ingin Perbaiki Masyarakat Dengan Merilis Single Kurang Garam Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio