728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 06 Maret 2016

BAHAR ngeBAND Akhirnya Mimpi Jadi Kenyataan

BAHAR NgeBAND ‘’ MIMPI JADI KENYATAAN ‘’
Kayuagung - Dewa Dangdut Management akhirnya sudah tak main main lagi eksis di industri musik tanah air indonesia, sukses memperkenalkan artis dangdut jagoannya seperti Seruni Bahar , Tiara Bahar , Amoy Jagung dan Puteri Bahar. Kembali Dewa Dangdut memperkenalkan Artis barunya BAHAR NgeBAND , Kali ini Dewa Dangdut memperkenalkan artis pop binaannya.

BAHAR NgeBAND merupakan Band pendatang baru terbentuk pada tanggal 1 Febuari 2016, band ini merupakan rengkarnasi dari PL4T BAND yang dulu sempet Hits dengan single ‘’ABG TUA’’.Siapa yang tak kenal dengan lagu yang pernah Hits dan Booming di bawakan fitrie Carlina dengan Versi dangdutnya, akan tetapi lagu yang di ciptakan IIES PL4T Band ini tak berimbas pada PL4T Band itu sendiri, ini salah satu alasan PL4T BAND melebur nama mejadi BAHAR NgeBAND .

BAHAR NgeBAND sendiri merupakan kolaborasi IIES PL4T BAND dengan VAREND BAHAR anak dari Seruni Bahar dan Eko Bahar.

BAHAR NgeBAND di gawangi oleh IIES PL4T BAND (Vokal), VAREN BAHAR (Gitar), DINDA (Gitar), ENO (Keyboard) dan EFFAN ANTONO (Drum).

BAHAR NgeBAND
didirikan dua nama maestro yaitu Eko Bahar & Jul Bahar. Band berpersonil 5 orang ini mengusung genre musik pop melayu dengan sentuhan house dan musik dangdut, karena ciri khas keluarga besar adalah dangdut.Berbeda dengan Grup Band lainnya band ini merilis single yang pernah hadir dengan versi dangdut yang di bawakan Seruni Bahar yaitu single ‘’MIMPI JADI KENYATAAN ‘’ Cipt. Papa Uzi /AO dengan versi lain yakni Versi Band.

BAHAR NgeBAND yakin kalau lagu ini bisa di terima oleh pecinta musik tanah air dan mampu sesukses versi dangdutnya..

SEMOGA MIMPI JADI KENYATAAN……
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BAHAR ngeBAND Akhirnya Mimpi Jadi Kenyataan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio