728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 07 Maret 2016

Bermain Dengan 10 Pemain, Liverpool Kalahkan Tuan Rumah Palace

Bermain Dengan 10 Pemain, Liverpool Kalahkan Tuan Rumah Palace
Kayuagung -  Liverpool berhasil meraih poin penuh dari  Crystal Palace setelah menang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-29 di Selhurst Park, Minggu (6/3) malam.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, tim tuan rumah tampil menekan sejak menit awal dan tampak merepotkan penjaga gawang Simon Mignolet, yang dipaksa melakukan penyelamatan gemilang terhadap peluang Yannick Bolasie dan Emmanuel Adebayor.

Liverpool bukannya tanpa peluang. Mereka sesekali balik menyerang dengan bertumpu pada Divock Origi di lini depan, namun tidak berbuah hasil hingga babak pertama diakhiri wasit Andre Marriner.

Palace terus menggiatkan tekanannya sebagaimana Liverpool berusaha meredamnya dengan melakukan sejumlah pelanggaran. Dan tim arahan Jurgen Klopp itu terpaksa kehilangan satu pemainnya setelah gelandang James Milner diusir wasit akibat melanggar Wilfried Zaha dua menit setelah satu jam.

Bermain dengan 10 pemain justru membuat penampilan Liverpool tampak hidup. Buktinya mereka sukses menyamakan skor lewat Roberto Firmino di menit ke-72, dan drama tercipta di menit akhir ketika sang pengadil lapangan menunjuk titik putih menyusul pelanggaran pemain Palace di dalam kotak terlarang.

Tanpa kesalahan, Christian Benteke, yang baru masuk 10 menit jelang bubaran menggantikan Origi, menceploskan bola ke pojok kanan gawang dan mengecoh kiper Alex McCarthy.

Liverpool akhirnya pulang dengan tiga poin dan untuk sementara menempati urutan ketujuh, selagi Palace terjebak di posisi ke-15.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bermain Dengan 10 Pemain, Liverpool Kalahkan Tuan Rumah Palace Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio