728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 10 Maret 2016

Bupati OKI Siap Perangi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Bupati OKI Siap Perangi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba
Kayuagung - Guna pemberdayaan di ruang lingkup pekerjaan, Badan Nar­kotika Kabupaten (BNK) OKI, menggelar ke­giatan Seminar Bahaya Narkoba Bagi Pekerja di Kabupaten OKI yang dilaksanakan di Ruang Bende Seguguk II, Kamis (10/3/16). Dalam semi­­nar itu, sel­uruh pekerja men­ja­di topik pembicaraan terkait be­bas narkoba dengan narasum­ber Brigjend Polisi Drs M Iswandi Hari, SH MSi selaku Kepala BNN Provinsi Sumsel .

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati OKI, Iskandar SE, Kepala BNN Provinsi Sumsel Brigjend Polisi Drs M Iswandi Hari, SH MSi, Kapolres OKI AKBP Zulkarnain SIk, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra, Kajari Kayuagung dan SKPD serta Tenaga Pengajar (Guru) .

Bupati OKI, Iskandar SE mengatakan, pihaknya atas nama Pemkab OKI maupun pribadi siap memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Kita siap perang dengan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten OKI. Sebagai kepala pemerintahan, saya terus berupaya semaksimal mungkin agar narkoba jauh dari Kabupaten OKI. Namun, diperlukan upaya kerjasama dengan stake holder terkait dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten OKI,” pungkas bupati.

Seminar yang bertujuan u­n­­tuk memberdayakan p­a­ra pe­­ker­­­ja khususnya Tenaga Pengajar di Kabupaten OKI, agar le­bih mengetahui ter­ha­dap ba­hayanya penyalah­gu­naan narkoba. Apalagi bagi individu yang sudah ketergantungan. Serta diperparah lagi nar­ko­ba de­ngan cepat dapat merusak ge­nerasi bangsa yang akan datang.

Kepala BNN Provinsi Sumsel Brigjend Polisi Drs M Iswandi Hari, SH MSi mengatakan, se­minar dilakukan bertujuan agar kalangan pekerja mengetahui dampak bahayanya penggunaan narkoba.

“De­ngan dilakukannya seminar, pe­kerja bisa lebih mengetahui ba­gaimana dampak negatif dari narkoba tersebut. Terutama kita harus menyelamatkan generasi bang­sa kita yang akan memim­pin negara ini,”sebutnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati OKI Siap Perangi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio