728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 10 Maret 2016

Dandim 0402 / OKI-OI Wujudkan OKI Dan OI Bebas Asap

Dandim 0402 / OKI-OI  Wujudkan OKI Dan OI Bebas Asap
Kayuagung - Menyikapi kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten OKI dan OI di tahun 2015 lalu, Kodim 0402/OKI-OI mengelar sosialisasi bahaya kebakaran hutan dan lahan bersama Dandim 0402/OKI-OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra, Bupati OKI, Iskandar SE, Bupati Ogan Ilir, Kapolres OKI AKBP Zulkarnain SIk, Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Denny Y Putro Sik, Camat sekabupaten OKI dan OI, Kapolsek di wilayah OKI dan OI, SKPD OKI dan OI dan seluruh Perusahaan HTI dan Perkebunan di Kabupaten OKI dan Kabupaten OI. Di Makodim 0402/OKI-OI, Kamis (10/3/16).

Dandim 0402/OKI-OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra mengatakan berbagai upaya antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan terus dilakukan yaitu dengan melakukan sosialisasi pencegahan dan pengendalian kebakaran hutan dan lahan pada Desa atau Dusun yang berada di sekitar Kawasan Hutan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar unsur terkait bersama masyarakat terhadap dampak atau bahaya kebakaran hutan dan lahan.
Dandim 0402 / OKI-OI  Wujudkan OKI Dan OI Bebas Asap
“Maksud dan tujuan kegiatan rapat penekanan bahaya kebakaran dan lahan ini adalah untuk melakukan upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang rentan terjadi pada saat musim kemarau tiba, yang sangat berdampak bagi kelangsungan hidup baik dari segi kesehatan maupun perekonomian masyarakat” tambah Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra.
Dandim 0402 / OKI-OI  Wujudkan OKI Dan OI Bebas Asap
Bupati OKI Iskandar,SE mengharapkan “dengan kegiatan ini agar terjalinnya koordinasi yang intensif semua pihak, serta kesadaran masyarakat terutama untuk tidak membakar hutan saat membuka ladang”.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dandim 0402 / OKI-OI Wujudkan OKI Dan OI Bebas Asap Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio