728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 17 Maret 2016

Dodhy Berdekatan ( Kangen Lagi Band) Lagu Mantan

Dodhy Berdekatan ( Kangen Lagi Band) Lagu Mantan
Tamu depan rumahmu apakah itu mantanmu
Tamu depan rumahmu apakah itu mantanmu
Dimanakah hati yang aku cintai
Yang aku sayangi menyakiti hati
Dimanakah hati yang aku singgahi
Bagai permadani pergi bersamamantannya

Tuhh kan dari penggalan liriknya aja sudah bikin baper banget pastinya kalau hal itu yang sedang kita rasakan, saat dimana kita menyayangi seseorang. Sekian lama menjalin kasih dimana banyak hal suka dan duka sering dibagi bersama sampai rela berkorban apa saja demi sang pujaan hati. Namun perjalanan waktu berkata lain ketika sang mantan kekasih datang kembali ke kehidupannya disaat mereka sedang memadu kasih. Sakit memang sakit jika sang kekasih ternyata masih menyimpan rasa sayang dan cinta yang besar kepada sang mantan sampai akhirnya ia pergi dengan mantannya meninggalkan luka yang teramat dalam di hati.

Siapa yang tak kenal dengan musisi yang disebut king of melayu. Ya dialah “ Dodhy kangen “ sapaan yang sudah tak asing bagi para “ Doy “ sebutan penggemar setia Dodhy yang selama ini mendukungnya. Banyak sudah Hits yang telah dia ciptakan salah satunya “ Lagu Galau “ yang dinyanyikan oleh “ Al Ghazali “ yang menjadi hits di kalangan anak muda dan tangga lagu chart di teman – teman media.

Dan kini dengan semangat yang baru “Dodhy“ kini bertransformasi menjadi “Dodhy BerdekatanKANGEN nggak harus balikan DEKAT nggak harus jadian MOVE ON nggak harus cari pelarian, Mending BERDEKATAN  biar kita selamanya menjadi sahabat , ucap “Dodhy Berdekatan“.

Lagu mantan, “Dodhy berdekatan“ seakan sedang curhat tentang sesuatu yang selama ini kerap dialami kalangan muda mudi. Lirik – lirik yang masih bernafaskan cinta yang masih saja galau di tiap tahunnya . Seakan menepis tanggapan miring  dari berbagai kalangan, kini “Dodhy“ membuktikannya dengan eksistensinya di dunia industri music dengan mempersembahkan salah satu materinya dengan merilis single terbarunya yang berjudul  Lagu Mantan“.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dodhy Berdekatan ( Kangen Lagi Band) Lagu Mantan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio