728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 07 Maret 2016

Manchester United Kalah Dari West Bromwich Albion

Manchester United Kalah Dari West Bromwich Albion
Kayuagung - Manchester United yang meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang harus patah setelah kekalahan 1-0 dari tuan rumah West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (6/3).

Setan Merah tampil dengan sepuluh orang sejak pertengahan babak pertama menyusul dikartu merahnya Juan Mata, dan akhirnya harus pulang dengan tangan hampa usai kebobolan gol tunggal Salomon Rondon di babak kedua.

Kekalahan pertama di The Hawthorns di era Liga Primer ini membuat United tidak bergerak dari peringkat keenam, tertinggal tiga poin dari zona Liga Champions, sedangkan The Baggies naik menuju urutan ke-11 tabel sementara.

Anak buah Louis van Gaal sejatinya mendominasi penguasan bola di awal-awal laga dan menghasilkan kesempatan pertama dari tembakan Anthony Martial dari jarak 20 yard yang masih dapat diantisipasi Ben Foster.

Namun, pelan-pelan tuan rumah juga mulai menemukan ritme sebelum mendapatkan keuntungan dengan pengusiran Mata di menit 26. Baru tiga menit sebelumnya dikartu kuning gara-gara terlalu dekat menghalangi tendangan bebas West Brom, gelandang Spanyol itu harus rela menerima kartu kuning kedua setelah menjegal Darren Fletcher.
 
Sumber : goal.com
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manchester United Kalah Dari West Bromwich Albion Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio