728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 22 Maret 2016

Matt Drajat Dan Margin Bebeb Sayang

Matt Drajat Dan Margin Bebeb Sayang
Kayuagung - Matt Drajat alias "Kang Komar" - nama perannya dalam sinetron sukses "Preman Pensiun" - terus melaju di jalur musik.

Dijumpai beberapa waktu yang lalu di markas DH Production (DHP), Cilengkrang, Bandung, komedian lucu ini sedang menonton pemutaran perdana klip lagu barunya yang bertajuk "Bebeb Sayang" karya cipta Haji Dose Hudaya, featuring dengan Margin, artis berdarah Pakistan yang sedang naik daun. Lagu yang bersyair kocak menggelitik itu bergenre electro dangdut.

Lagu "Bebeb Sayang", menurut Dose Hudaya, memang dirancang untuk duet. Pilihan jatuh kepada "Kang Komar" dan Margin karena vokal kedua artis ini padu jika diduetkan.

"Duetnya tidak dipaksakan, vokal Matt Drajat dengan Margin memang klik. DHP juga membuat dalam format duet karena di pasar sedang kosong, tidak ada duet dangdut. DHP mengisi kekosongan itu," tandas pemilik label DHP yang juga lawyer dan legal consultant ini.

Margin sendiri, artis remaja cantik yang juga berkiprah di dunia sinetron dan modeling, menuturkan, " Saya senang sekali bisa bergabung dengan DHP, senang sekali bisa berduet dengan Kang Komar dan bisa langsung klop sebagai pasangan duet. Video clip-nya juga keren".

Kalau nanti dibilang "Bebeb baru"nya Kang Komar? "Ya nggak apa-apa. Terserah orang yang menonton klipnya. Yang jelas itu khan hanya dalam pekerjaan, dan pekerjaan itu harus dikerjakan dengan totalitas," ucap Margin dibarengi senyum. Sedangkan Matt Drajat menegaskan, ia akan tancap gas di jalur musik. "Menyanyi memang hobi, tapi dengan berbekal lagu sendiri kedepannya saya akan lebih fokus dan serius menggeluti profesi menyanyi. Profesi akting pun akan terus digeluti,"
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Matt Drajat Dan Margin Bebeb Sayang Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio