728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 10 Maret 2016

Sukses Sebagai Juri D’Academy Asia , Beri Tepukan Yang Gemuruh Buat Rosalina

Sukses Sebagai Juri D’Academy Asia , Beri Tepukan Yang Gemuruh Buat Rosalina
Kayuagung - Kepopuleran acara Dangdut Academy Asia Indosiar rupanya turut melambungkan nama salah satu komentatornya. Dialah ROSALINA MUSA atau yang akrab disapa Kak Rose , dialah komentator asal negeri seberang singapura.Di Singapura, Rosalina Musa dijuluki sebagai Ratu Dangdut Singapura. Ia diketahui adalah seorang penyanyi dengan vokal yang kuat dan punya tarian yang catchy.


Kesuksesan sebagai juri inilah yang membuat Rosalina ingin kembali eksis di belantika musik dangdut tanah air, Sejak pertemuan dengan mirta caider inilah Rosalina semangat ingin eksis  dengan merilis dan mengenalkan mini albumnya bertajub ‘’Mini Album Dangdut Rosalina BTYG‘’, Dengan hits andalan ‘’Beri Tepukan Yang Gemuruh (BTYG)‘’ Cipt.Rosalina/Rosid Patra dengan nuansa musik koplo , mirta cayder dan rosid patra sebagai arrangernya.

Kita tau bahwa kiprah Rosalina sebagai juri dangdut D’Academy Asia ini memberikan dampak positif dengan mengenalkan ciri khasnya dengan memberikan tepukan yang gemuruh pada setiap penampilan para kontestan, hal inilah yang menjadi filosofi judul lagu baru ka’ ros.

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Pecinta kucing dan penyuka memancing ini juga merupakan aktris berbakat yang pernah terlibat di 3 telemovies dan Drama Melayu. Fleksibilitas sejatinya membantu dia untuk memperluas genrenya dengan konsep trendi di semua genre musik , Karena kemampuannya yang bisa menyanyikan lagu di bahasa yang berbeda seperti Melayu, Inggris, Cina dan Tagalog, Rosalina Musa sering dilibatkan untuk menyanyi di klub dengan live band di seluruh Singapura. Disebabkan oleh tanggapan yang luar biasa, dia juga kerap diundang untuk membuat penampilan di televisi untuk tampil di banyak variety show oleh Suria Channel dan channel lokal lainnya

Rosalinapun diketahui telah berhasil membuat 3 album lagu dangdut di negaranya di singapura 2 album dangdut, (Rosalina Yok Dangdut & Rosalina Sayang). Sedangkan Album Rosalina yang ketiga memiliki aliran progresif pop, dengan judul 'Rosalina Hanya Untuk Mu'.

Penampilan dan kiprah Rosalina pun sudah tak usah di pertanyakan lagi, ia pernah mengadakan konser mini yang sangat mengagumkan dengan Nasional Dewan Kesenian di Esplanade 2 Tahun lalu. Mengundang beberapa penyanyi dangdut lokal dan musisi legendaris, Zaleha Hamid.

Ia berharap albumnya ini bisa diterima oleh pecinta musik dangdut tanah air Indonesia bahkan di negeri asalnya singapura, terima kasih buat teman teman yang sudah support lagu lagu Rosalina ….
Maju Terus Musik Dangdut Indonesia….
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sukses Sebagai Juri D’Academy Asia , Beri Tepukan Yang Gemuruh Buat Rosalina Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio