728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 04 Maret 2016

Sunset, ”Si Fenomena Skena Musik Reggae”

Sunset, ”Si Fenomena Skena Musik Reggae”Kayuagung - Berawal di 2008, tepatnya 29 Juni sebuah band reggae dari timur Jakarta terbentuk dengan nama Sunset dengan beranggotakan Indra Maulana (Vokal), Nova Dinata (vokal), Muhamad Briliandi Ifriansyah (gitar), Dyka Arief Wijanarko (gitar), Rizki Nugraha (bass), Aldyno Manggala Putro (ketyboard), Muchlis Sani (drum). Nama Sunset mereka pilih dengan memaknainya secara sederhana dari kebiasaan mereka yang sering keluar setelah sunset (matahari terbenam). 

Mengusung genre musik reggae, Sunset memiliki keunikan tersendiri dengan musik yang lebih easy listening dan mudah dinikmati oleh para pendengarnya. Ditambah lagi adanya kehadiran Nova sang vokalis wanita yang menjadi satu kesatuan yang mumpuni dalam setiap lagu. 

Beberapa lagu mereka yang telah di-upload di laman Youtube telah menarik perhatian pencinta musik reggae. Bahkan dua diantaranya telah mencapai hingga jutaan view, yaitu "And I Hope" (2,4 juta views) dan Pacarku Yang Cantik (1,6 juta views). Angka yang fantastis dari sebuah band yang belum memiliki album resmi. 

Memaknai reggae sebagai suatu kehidupan, Sunset memiliki harapan untuk dapat memajukan musik reggae di Indonesia secara luas. Walaupun belum memliki album, Sunset telah malang melintang di berbagai panggung musik, tidak hanya di Jakarta, tapi juga beberapa daerah lain di Indonesia untuk menghibur sambil membawa visi dan misi mereka dalam mengenalkan musik reggae kepada khalayak luas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sunset, ”Si Fenomena Skena Musik Reggae” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio