728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 11 Maret 2016

Tia Pistol Pemberi Harapan Palsu

Tia Pistol  Pemberi Harapan Palsu
Kayuagung - Gadis cantik kelahiran Bandung, 27 Januari 1995 yang bernama asli “Fathia Ariza Harwey”, putri dari pasangan “Ibu Neneng Heryanti dan Bpk Hermawan” ini mengawali karirnya di Dunia Entertainment dari tahun 2013 hingga sekarang, ia memulai karirnya menjadi model dan pada seni peran dari mulai peran pembantu sampai peran utama

Kini ia memulai karirnya di dunia tarik suara dengan nama/julukan baru “Tia Pistol” dengan single perdananya yang berjudul “PHP (Pemberi Harapan Palsu)”.

Nama/julukan “Tia Pistol” dibuat dan diberikan oleh Ajuy yang terinspirasi dari suara tembakan/pistol yang ada pada musik lagu PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Cukup unik dengan nama “Tia Pistol” dan Lagu “PHP” yang bisa menjadikan ciri khas dari artis pendatang baru “Tia Pistol” dengan goyangannya yang disebut “Goyang Pistol”.

Single perdana Tia Pistol ini dikemas dengan musik House Koplo yang sangat easy listening dan menceritakan/mengungkapkan rasa kesal kepada lelaki/cowok yang selalu merayu dan memberi harapan palsu kepada setiap perempuan/cewek.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tia Pistol Pemberi Harapan Palsu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio