728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 18 April 2016

Cuma Kamu ALEXANDRIA SISCA

Kayuagung - Pertengahan April ini AFE RECORDS merilis seorang dara muda ALEXANDRIA SISCA dengan single “Cuma Kamu” sebuah karya dari musisi muda Yonggi yang dibantu ismail mister onet, dengan Genre Pop Dangdut, akan meramaikan dan menambah warna khasanah music dangdut Indonesia.





ALEXANDRIA SISCA dengan nama asli sisca septiyani, dara muda berumur 22 tahun, terlahir di Jakarta, 13 September 1994 sungguh tidak menyangka akan terjun ke dunia music dangdut. Berawal dari menemani temannya dalam sebuah acara sekitar pertengahan akhir 2015, malah dia menarik perhatian Atta Javata yang berada di tempat itu sebagai bintang tamu, di saat itu sisca sedang bernyanyi untuk teman-temannya. Yang kebetulan atta javata adalah salah satu artis dari AFE RECORDS, dan atta menanyakan kepada sisca tertarik tidak untuk bernyanyi di wilayah dangdut, setelah didorong-dorong oleh sahabat-sahabatnya akhirnya sisca tertarik untuk bergabung dengan AFE RECORDS, dan Hendy Ahmad selaku produser di AFE RECORDS langsung menyiapkan satu buah lagu yangberjudul “CUMA KAMU” untuk dinyanyikan oleh sisca.



Lagu CUMA KAMU ini lebih kental popnya ketimbang dangdutnya, music yang lebih riang dan ceria, dibalut sound-sound remix khas dangdut, sedikit aksen-aksen dangdut, ada sedikit rap-rapnya, sehingga mungkin lebih tepatnya electro pop dangdut. Keunikan music inilah yang membuat sang produser semangat bahwa dengan warna baru di dangdut ini dapat memberikan alternatif bagi pendengar untuk mendengar jenis dangdut lbaru. Lagu yang mudah dipahami, mudah dimengerti intinya bahagianya seseorang yang jatuh cinta kepada orang lain.



Dengan bangga AFE RECORDS mempersembahkan ALEXANDRIA SISCA dengan single CUMA KAMU, sisca sendiri berharap lagunya dapat diterima oleh penikmat music dangdut Indonesia, dan sukses sesuai nama panggung yang dipake ALEXANDRIA yang berkesan megah dan sebuah nama yang mengingatkan pada nama kota yang yang dikenang sampai sekarang Alexandriah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cuma Kamu ALEXANDRIA SISCA Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio