728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 18 Oktober 2016

Kodim 0402 OKI/OI Gelar Sosialisasi Tax Amnesty

Kayuagung - Kodim 0402 OKI/OI mengelar kegiatan sosialisasi dari PT. ASABRI, Bank Woori Saudara, Koperasi Nusantara dan dari Dirjen Pajak tentang tax amnesti, tabungan haji dan pinjaman dana bagi anggota yang akan menjelang MPP atau Pensiun pada senin (18/10/2016), bertempat di Makodim 0402 OKI/OI.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Dandim Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra SSos yang diwakili oleh Kasdim 0402 OKI/OI, Mayor Inf. David Suardi dan diikuti oleh seluruh Perwira Kodim beserta anggota Kodim 0402 OKI/OI..

PT. Asabri dan Bank Woori Saudara mensosialisasikan persentase tentang pinjaman dana bagi anggota yang akan menjelang MPP atau Pensiun, dari Koperasi Nusantara menjelaskan persentase tentang Tabungan Haji, sementara dari Dirjen Pajak menjelaskan tentang Tax Amnesty.

Dalam sambutannya Kasdim 0402/OKI-OI, Mayor Inf. David Suardi menyampaikan manfaat sosialisasi kegiatan ini, "agar para prajurit memahami tentang maksud dan pengertian tax amnesti yang beberapa waktu lalu telah di setujui DPR, dan hal ini bertujuan agar penerimaan pajak bagi negara terus terdongkrak".

Kasdim 0402/OKI-OI, Mayor Inf. David Suardi juga menyampaiakan dalam memberikan kesejahteraan kepada anggota banyak hal yang dilakukan, Pemberian kesejahteraan itu tidak hanya diberikan kepada anggota yang masih lama dalam berdinas, akan tetapi kepada anggota yang akan memasuki massa pensiun juga tidak terlepas dari perhatian. Dalam rangka hal tersebut Kodim 0402 OKI/OI mengadakan sosialisasi persiapan pensiun kepada anggota yang menjelang Masa Persiapan Pensiun.

"Dan sosialisasi seperti ini bisa dijadikan sumber informasi tentang pelaksanaan program PT ASABRI agar peserta dapat memahami dan memanfaatkanya sebaik mungkin," tutup Mayor Inf. David Suardi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kodim 0402 OKI/OI Gelar Sosialisasi Tax Amnesty Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio