728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 Desember 2016

Cara Menyamarkan Selulit

Kayuagung - OBMM Perempuan yang menginginkan kehadiran selulit di tubuhnya? Namun, perubahan usia dan hormonal mau tak mau membuat kaum hawa rentan mengalami selulit, apalagi setelah melahirkan.
Dalam dunia Dermatologi, solusi mengatasi selulit terbilang masih sulit dilakukan. Tak heran, inovasi teknologi estetika berlomba-lomba merilis produk terbarunya untuk menangani masalah khas perempuan tersebut.
Sayangnya, kebanyakan teknologi dan obat ini memiliki bukti keamanan dan efektifitas yang terbatas.

Akan tetapi, ada satu cara yang sudah terbukti dapat menyamarkan selulit. Lebih bagusnya lagi, cara ini tidak membutuhkan biaya lebih.
Menurut sebuah studi di Inggris, mengubah pola makan menjadi lebih sehat dan berolahraga secara rutin efektif membantu menyamarkan selulit.
Para peneliti dari South Shore YMCA di Quincy, Inggris, mempelajari 79 perempuan selama delapan minggu atau dua bulan saja.

Mereka meresepkan pola makan yang sehat seperti biji-bijian utuh, protein tanpa lemak, buah-buahan, sayur, dan produk susu rendah lemak; serta olahraga kardio dan kekuatan selama 40 menit yang harus dilakukan tiga kali seminggu.
Dalam waktu delapan minggu atau dua bulan saja, para perempuan ini tidak hanya berhasil menurunkan berat badan, tetapi juga pengurangan penampakan selulit.
Bahkan, lebih dari 70 persen peserta melaporkan bahwa selulit mereka memudar dan penampilan fisik mereka menjadi lebih kencang dan menarik.

Hal ini disebabkan karena selulit adalah lemak di bawah kulit yang mencuat dan mendorong lapisan dermis.
Oleh karena itu, menurunkan berat badan dapat menjauhkan sel lemak dari dermis dan menghasilkan kulit yang lebih merata.

Sumber : Google.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Menyamarkan Selulit Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio