Jangan Makan ini Menjelang Tidur

Kayuagung - OBMM Stres, pekerjaan, dan masalah kesehatan seringkali menjadi penganggu kualitas tidur. Untuk menghindari insomnia dan gangguan tidur lainnya, obmm seringkali berlari pada makanan karena obmm menganggap bahwa makanan dapat meningkatkan kualitas tidur.

 ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak obmm konsumsi sebelum tidur.

Pizza
Pizza adalah salah satu makanan lezat yang menjadi favorit obmm. Namun apabila ingin beristirahat di malam hari, makanan berat seperti pizza akan meningkatkan pencernaan obmm. Pencernaan yang bekerja terlalu keras dapat membuat asam lambung meningkat dan menyebabkan perut menjadi mulas.

Es krim
Es krim adalah makanan yang sarat lemak dan gula. Lemak dan gula membutuhkan banyak waktu agar dapat dicerna dalam perut dengan baik. Apabila obmm langsung tertidur setelah mengonsumsi es krim, maka bersiaplah akan rasa sakit di perut.

Seledri
Salah satu jenis sayuran diuretik ini akan membuat Anda bolak-balik ke kamar mandi dan otomatis akan mengganggu waktu tidur obmm.

Kopi
Kafein yang terkandung di dalam kopi akan merangsang kenaikan hormon adrenalin. Hal inilah yang akan membuat obmm kesulitan tidur.

Makanan dapat menjadi sarana rekreasional obmm untuk melepas stres. Namun berhati-hatilah dengan makanan di atas karena malah akan membuat obmm mengalami susah tidur.

Sumber : Giigle.com
Diberdayakan oleh Blogger.