728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 19 Desember 2016

JALUZ Ku Ingin Kembali

Kayuagung - Single “Ku Ingin Kembali” bercerita tentang sesorang yang meninggalkan cintanya demi cinta yang lain/baru. Setelah dijalani mulai tersadar bahwa ternyata cintanya tidak seindah yang dibayangkan. Akhirnya ia ingin kembali dengan cinta pertamanya, tapi sudah terlambat, semua sudah berubah.

Ada filosofi yang terkandung dalam lagu ini yaitu; jangan kita silau dengan sesuatu yang menurut kita lebih sempurna, padahal boleh jadi malah kebalikannya. Janganlah melihat sesuatu itu hanya dari kulit luarnya saja tapi juga harus tahu dengan isi yang terkandung didalamnya.

Konsep musik yang sedikit berbeda dengan single sebelumnya lebih ke pop semi Melayu, dipadu dengan suara Reka yang nge-pop, membuat lagu ini terasa easy listening.

Lagu “Ku Ingin Kembali” terinspirasi dari kisah nyata seorang fans JALUZ, dari Singapura yang curhat sama Reka, bahwa dia memiliki kekasih baru yang menurutnya lebih baik dari kekasih lamanya, tapi ternyata salah. Dan ketika menyadari kesalahannya, dan ingin kembali menemui sang kekasih lamanya, malah yang terjadi kekasih lamanya sudah dilamar orang, dan siap menikah dengan orang lain yang mencintainya.

JALUZ, terbentuk di tahun 2008, sudah ada 6 single yang sudah dirilis, termasuk lagu religi. Dan bagi JALUZ, ini merupakan komitmen bersama dari para personilnya yaitu Reka (Vokal) & Toe (Bass) untuk tetap berkreasi di Industri Musik Indonesia.

Harapan JALUZ lewat lagu ini, semoga bisa diterima oleh semua pecinta musik, semua kalangan, dan tentunya lagu ini menjadi pembawa pesan yang baik untuk para pendengarnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: JALUZ Ku Ingin Kembali Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio