Dinda Permata Ga Segitunya Keleus

Kayuagung - Satu lagi artis pendatang baru di NAGASWARA Adinda Permata Suci Nababan atau bisa dipanggil Dinda Permata siap merilis single terbarunya bergenre Dancedhut. Single perdana dengan Judul “Gak Segitunya Keleus” ciptaan Denis Rey akan menjadi debut pertamanya di label NAGASWARA.

Dinda pada tahun 2009 pernah bergabung dengan grup musik girlband 5 BIDADARI. Grup musik yang beranggotakan lima orang cewek cantik-cantik ini bergenre Pop. Lagu utamanya kala itu “Jadikan Aku Sahabatmu” yang dirilis tahun 2011. Namun Pada tahun 2012 grup ini bubar, dan Dinda sempat membentuk Duo Adiva yang dibantu oleh keyboardist band Radja. Kemudian managemen juga sempat memintanya untuk tampil solo dan sempat menelurkan single dangdut “Aku Salah Apa”.

Perjalanan panjang Dinda di industri musik akhirnya memilih label besar NAGASWARA untuk memuluskan karirnya bernyanyi lewat genre dangdut. Dengan membawakan lagu ciptaan Denis dengan konsep Dancedhut bercerita tentang cowok yang berusaha dengan berbagai upaya godain cewek yang dia suka. Nah ini lagu kesannya mengingatkan kalau suka ya “Gak Segitunya Keleues” !!

Diberdayakan oleh Blogger.