728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 25 April 2017

Pelantikan DPC DPRt Partai Nasdem se-Kabupaten OKI

Pelantikan DPC DPRt Partai Nasdem, Hadir Bupati OKI.
Kayuagung - Pelantikan DPC dan DPRt Partai Nasdem se-Kabupaten OKI yang dilantik Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, H. Syahrial Oesman didampingi oleh Sekretaris DPW H. Hamzah Sa’ban, WK.OKK Ricky Purba, dan Saferi Nurdin. Selasa (25/04/17) bertempat di Kecamatan Teluk Gelam Desa Mulya Guna OKI.

Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati OKI H. Iskandar SE, pengurus partai, kader, tokoh masyarakat, pemuda, oleh tokoh masyarakat, dan simpatisan.

Kepengurusan yang dilantik dari Kecamatan Kayu Agung, Pedamaran, Pedamaran Timur, Teluk Gelam, Tanjung Lubuk, Lempuing, Lempuing Jaya, Mesuji Makmur, Mesuji Raya, Sungai Menang, di Desa Mulya Guna Kec. Teluk Gelam OKI, Selasa (25/4).

Ketua Panitia H. Subhan Ismail mengatakan “ Kegiatan ini adalah mandat dewan pimpinan pusat partai nasdem, untuk mensinergikan gerakan restorasi dari tingkat pusat sampai ke daerah. Partai nasdem berdiri untuk merestorasi cita-cita republik Indonesia .”

Ketua DPD Partai Nasdem H Solahuddin Jakfar SH mengatakan “ Terimakasih saya ucapkan atas nama seluruh pengurus partai nasdem, karena hari ini kita akan melantik DPC partai nasdem yang dibagi menjadi 2 zona, yang pertama disini 10 kecamatan dan yang kedua ada 8 kecamatan yang akan dilaksanakan di kecamatan SP Padang, kami sangat bangga dan berterimakasih, ini merupakan momentum sejarah bagi partai nasdem Kabupaten OKI, mari kita bersama-sama berjuang dan bersatu untuk menuju restorasi inndonesia “.

Solahuddin melanjutkan “ Kepada seluruh pengurus partai nasdem baik pusat sampai kecamatan, mari kita berjuang sekuat-kuatnya demi membawa kejayaan untuk partai nasdem “.
 
Syahrial Oesman Lantik DPC DPRt Partai Nasdem OKI
Ketua DPW Partai Nasdem H. Syahrial Oesman mengatakan “ Pelantikan kader NasDem sangat istimewa karena dihadiri H. Iskandar yang juga Bupati OKI. Hasil survei, 74 persen mendukung Iskandar untuk kembali menjadi Bupati OKI ada Pilkada 2018 “.

Syahrial Oesman melanjutkan “ Nama Iskandar akan dibawa ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem untuk dipertimbangkan menjadi bakal calon Bupati OKI yang diusung NasDem “.

Lebih lanjut Syahrial mengatakan “ Terkait batalnya rencana pemekaran Pantai Timur OKI menjadi Kabupaten baru. Menurutnya, itu bukan dihambat Bupati, namun karena Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI tidak melakukan pemekaran daerah di Provinsi Sumsel dan lainnya “.

Sementara itu H. Iskandar mengatakan “ Syahrial telah terbukti mampu memimpin Provinsi Sumsel. Dari beberapa kandidat yang akan mencalonkan diri menjadi Gubernur, hanya Syahrial yang telah berpengalaman, Pak Syahrial bukan hanya akan membangun infrastruktur di Sumsel, tapi juga membangun mental spiritual dan rohani “.

Iskandar melanjutkan “ Untuk Kabupaten OKI hanya NasDem satu-satunya Parpol yang tidak memusingkan kepalanya. Hal itu dikarenakan para kader NasDem konsen bekerja di DPRD OKI sesuai dengan jargon, restorasi atau gerakan perubahan “.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pelantikan DPC DPRt Partai Nasdem se-Kabupaten OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio