728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 24 Mei 2017

Pembukaan MTQ KORPRI Ke-1 Tingkat Kabupaten OKI

H. M. Rifa'i SE Buka MTQ KORPRI Ke-1 Tingkat Kabupaten OKI
Kayuagung -MTQ KORPRI ke-I tingkat Kabupaten OKI dibuka oleh Wakil Bupati OKI H. M. Rifa'i SE. Dengan Pelaksanaan MTQ KORPRI "Kita Wujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Yang Berjiwa Qur'ani”. Rabu (24 Mei 2017). Hadir pada acara tersebut Kabag KORPRI, SKPD, Dewan Hakim dan para peserta MTQ.

MTQ KORPRI ke 1 akan digelar selama 3 hari, mulai 24 – 26 mei 2017. Acara dimulai dengan pembacaan latunan ayat suci Al-Qur’an dan pengukuhan dewan hakim oleh Wakil Bupati OKI H. M. Rifa’I SE. 

Kepala Bagian KORPRI OKI Indah Wati S.Pd MM dalam laporannya mengatakan “ Dalam rangka mempersiapkan peserta terbaik musabaqoh tilawati qur’an KORPRI ke-1 tingkat Kabupaten OKI yang akan mewakili OKI di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional. Melalui MTQ KORPRI kita wujudkan aparatur sipil Negara (ASN) yang berjiwa qur’an “. 

Indah melanjutkan “ Tujuan MTQ KORPRI ke 1 tingkat Kabupaten OKI. 1). Meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan al-qur’an 2). Terjadinya uhkwah islaminya anggota KORPRI di runag lingkup pemerintah OKI 3). Terbentuknya ASN Kabupaten OKI yang qur’ani dan islami dalam melaksanakan tugas dengan mencapai kebahagiaan yang hakiki dunia dan akhirat 4). Menyambung silaturahmi antar anggota KORPRI se-Kabupaten OKI ". 

Wakil Bupati OKI H. M. Rifa'i SE Kukuhkan Dewan Hakim MTQ KORPRI ke-I tingkat Kabupaten OKI.
Wakil Bupati OKI H. M. Rifa’I SE dalam sambunnya sekaligus membuka acara mengatakan “ Kegiatan MTQ KORPRI Ke 1 tingkat Kabupaten OKI merupakan kegiatan yang sangat baik, yang dapat meningkatkan keimanan dan mempererat jalinan silaturahmi antara aparatur sipil Negara (ASN) di Kabupaten OKI “. 

Rifa’I melanjutkan “ Para pemenang nantinya akan mewakili Kabupaten OKI di MTQ KORPRI tingkat provinsi. Kami harapkan dengan kegiatan ini akan muncul potensi dari kalangan aparatur sipil Negara di lingkungan Kabupaten OKI yang dapat membawa harum nama Kabupaten OKI di tingkat provinsi bahkan nasional “.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pembukaan MTQ KORPRI Ke-1 Tingkat Kabupaten OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio