Mad Bodok Terpilih Sebagai Ketua PWI OKI

Mad Bodok (Sripo) akhirnya terpilih menjadi ketua  Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir 
Kayuagung -Mad Bodok (Sripo) akhirnya terpilih menjadi ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2017-2020, ini merupakan hasil konferensi PWI yang berlangsung Senin (22/5) sore di Hotel Cipta, Kayuagung.

Konferensi dihadiri oleh Ketua PWI Suamsel, H Oktaf Riadi dan diikuti oleh lebih dari 53 anggota PWI, baik anggota Muda maupun anggota biasa. Hasil Koferensi, Mad Bodok berhasil meraih suara sebanyak 29 suara, mengungguli suara yang diperoleh Mujianto (Palembang Ekpres) yang meraih 24 suara.

Ketua Panitia Konferensi, Bambang Samudra mengatakan, pihaknya bersyukur kegiatan berlangsung sukses dan tanpa ada kendala yang berarti."Kita bersyukur konferensi berjalan dengan aman, mari kita bersatu untuk PWI OKI, siapapu yang terpilih kita harus dukung," katanya.

Ketua PWI OKI terpilih, Mad Bodok, mengapresiasi kepada anggota PWI OKI yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin PWI OKI." Kita harus bersama-sama membawa nama PWI ini sebagai organisasi yang solid, sama-sama kita timpngkatkan kompeteni para anggota PWI di OKI ini, kita harus menjadi mitra pemerintah dalam mendukung pembangunan di OKI," terangnya.

Ketua PWI Sumsel H Oktaf Riadi, menambahkan, perbedaan dalam pilihan saat konferensi, itu merupakan hal yang biasa." Siapapun yang sudah terpilih ini, mari kita dukung untuk kemajuan organissi kita, ingat!! Tetaplah konsisten sebagai wartawan yang profesional, jujur dan tidak memihak, jadilah mitra pemerintah dalam mewujudkan pembangunan," terangnya.

Bupati OKI H Iskandar, dalam kesempatan ramah-tamah dengan seluruh pengurus dan anggota PWI OKI dirumah dinas, mengatakan, bahwa pemerintah tidak ikut campur dalam pemilihan PWI, tetapi pemerintah mendukung organisasi PWI agar lebih maju dan tetap menjadi mitra pemerintah." Siapapun yang menjadi ketua PWI pemerintah akan tetap mendukung, kami membutuhkan masukan dari media dalam membangun OKI ini," ungkapnya
Diberdayakan oleh Blogger.