728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 20 Mei 2017

Sertijab Komandan Kodim 0402 OKI

Sertijab Dandim 0402 OKI di Makodim OKI.
Kayuagung - Upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI berlangsung di Aula Makodim 0402 OKI, Sabtu (20/05/2017). Sertijab dipimpin Danrem Gapo 044 Palembang, Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo. Dihadiri wakil Bupati OKI H. M. Rifa'i SE dan jajaran pejabat Komando Distrik Militer (Kodim) di lingkungan Kodim 0402 OKI.

Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0402 OKI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra S.Sos diganti Letkol Inf Seprianizar S.sos. Dalam sertijab di Aula Makodim, Sabtu (20/5), Dandim yang baru diharapkan segera melakukan penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan terutama di wilayah OKI dan OI.

Danrem Gapo 044 Palembang, Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo mengatakan “ Yang paling saya tekankan soal penanganan karhutla. Karena menjadi acuan kegiatan pemda dan kegiatan nasional dan internasional. Apalagi Sumsel mengahadapi Asian Games sehingga perlu ekstra kerja “.

Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo melanjutkan “ wilayah OKI memiliki laham gambut yang cukup luas dan rawan terbakar. Untuk itu segera melakukan pendekatan dengan masyarakat dan intansi terkait lainnya guna pencegahan Karhutla. Dengan kerjasama yang solid serta semangat kebersamaan, Sumsel dapat kembali bebas dari asap “. 
 
Sementara Dandim yang baru, Letkol Inf Seprianizar menegaskan akan segera melaksanakan atensi penanggulangan dan pencegahan Karhutla. "Masalah Karhutla tetap menjadi prioritas program utama kita," ungkap Seprianizar yang sebelumnya menjabat Dandenintel Kodam II/Sriwijaya.

Sedangkan Dandim yang lama, Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra yang kini menjabat Wadan Pusdik Kavaleri Kodiklat TNI AD Padalarang Bandung mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama dirinya menjabat menjadi Dandim.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sertijab Komandan Kodim 0402 OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio