Kapolres OKI Bersilaturahmi Bersama All Krio Kayuagung Radio

Kayuagung - Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Ade Hariyanto SH MH didampingi Wakal Polres Kompol Ihsan beserta jajaran berbuka bersama all krio Kayuagung Radio dalam rangka bersilaturahmi. Jum’at 02 Juni 2017 bertempat di studio Kayuagung Radio Jln Purnajaya Kelurahan Sukadana Kayuagung.

AKBP Ade Hariyanto SH MH beserta jajaran tiba pukul 17.30 wib, sembari menunggu berbuka puasa kapolres OKI Ade Hariyanto mengisi waktu dengan on air di kayuagung radio.

Dalam kesempatan itu AKBP Ade Hariyanto menerangkan program khamtibmas kepada masyarakat OKI, dan mengajak masyarakat OKI untuk tertib berlalu lintas.

Setelah selesai on air AKBP Ade Hariyanto menyerahkan menu berbuka puasa kepada krio-krio kayuagung radio dan berbuka bersama. 
Pada kesempatan itu Kapolres OKI AKBP Ade Hariyanto seusai berbuka mengatakan “ Kunjungan ini dalam rangka surprise, silaturahmi kita ke kayuagung radio, karena saya piker ini juga merupaka sarana komunikasi yang baik dengan masyarakat “.

Lebih lanjut Ade Hariyanto menyampaikan “ saya berharap kedepan kita bisa mengembangkan kerjasama dengan kayuagung radio, seperti info-info kriminal, seperti contoh ada mobil melakukan pencurian kami bisa menginformasikan ke radio dan radio bisa menyampaikan kepada masyarakat dan masyarakat dapat memonitor keberadaan pelaku pencurian tersebut. Jadi mudah-mudah dengan kerjasama ini dapat membantu masyarakat “.
Diberdayakan oleh Blogger.