H.Iskandar : Dengan Keyakinan Dan Kerjasama Kita Optimis Meyelesaikan Pembangunan OKI

Kayuagung - Bupati OKI H.Iskandar SE mengadakan silaturahmi dan berdialog dengan masyarakat Desa Jerambah Rengas Kecamatan Tulung Selapan, dalam rangka safari ramadhan 1438 H.
 
Tokoh masyarakat Desa Jerambah Rengas H.Ali Gofar menyampaikan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas kunjungan ke Desa Jerambah Rengas Kecamatan Tulung Selapan, Senin (05/06/2017).
 
H.Ali Gofar menambahkan "Semenjak H Iskandar memimpin ,jalan di Tululng Selapan menjadi bagus, akan tetapi karena cuaca dan aktifitas angkutan yang melebihi tonase". Untuk itu kita sebagai warga harus bisa melihat dengan kenyataan yang ada, jangan percaya yang hanya katanya dan katanya" ucar H.Ali Gofar.

H.Iskandar SE menyampaikan Dalam kesempatan tersebut Bupati OKI, Iskandar SE mengatakan bahwa pihaknya serius dalam pembangunan infrastrukur maupun sarana dan prasarana. Namun memang pembangunan dilakukan bertahap. "Jalan rusak di wilayah OKI tentu menjadi prioritas kita. Untuk itu masyarakat jangan mudah terprovokasi atas isu- isu tak jelas dan menumbuhkan sifat gotong royong," ungkap Iskandar SE, pada saat safari ramadhan.
 
Setelah berbuka puasa dan sholat magrib berjamah bersama warga, H Iskandar berdialog bersama Kades dan tokoh masyarakat se Kecamatan Tulung Selapan.
 
H.Iskandar berpesan kepada masyarakat dalam membangun desa, selain keyakinan dan Optimis kita harus bekerjasama untuk kesejahteraan masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.