728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 30 Agustus 2017

Desy Ning Nong Tercyduk

Kayuagung - Beberapa hari belakangan, kata 'TERCYDUK' sering sekali digunakan di mana-mana, terutama media sosial. Kata ini populer sebagai pengganti dari frasa 'tertangkap basah'.


Benda yang biasanya digunakan untuk mengambil air yang dahulu berasal dari tempurung kelapa yang diberi tangkai untuk pegangan. Sementara kata menciduk atau terciduk memiliki arti kiasan yang berarti menangkap. Istilah ini sering digunakan oleh aparat ketika menangkap tersangka dalam suatu kasus.

Lalu, kenapa i diganti y?
Ini hanya sekedar dugaan. Kamu boleh percaya ataupun tidak tergantung keimanan kamu. Awal mula kenapa huruf i diganti menjadi y ini diduga berasal dari typo. Mungkin setelah typo ini terjadi, kata terciduk jadi lebih kekinian.

Lagu “tercyduk” di nyanyikan oleh Desy Ning Nong. Artis kelahiran Depok ini sudah bernyanyi sejak duduk di bangku sekolah.  Lagu “tercyduk” semakin memiliki warna, ditambah dengan penampilan cantik, menarik, serta memiliki kualitas suara yang mumpuni membuat lagu ini terasa semakin hidup.

Desy Ning Nong memang bukan penyanyi pendatang baru, ia sudah malang melintang di dunia hiburan, ini terlihat dari banyaknya unggahan video menyanyinya di Youtube dan berita kehadirannya di jejaring sosial media.

Semoga lagu “tercyduk” menjadi awal kesuksesan karir Desy Ning Nong, ujarnya. Terima kasih kepada temen-temen radio yang selalu support lagu dangdut. semoga lagu ini banyak di sukai oleh pencinta music dangdut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Desy Ning Nong Tercyduk Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio