Tiara Dewi - Pelita Hati

Kayuagung - Chossy Pratama Production ingin share materi terbaru dari artis TIARA DEWI berjudul PELITA HATI. Di single terbaru ini berbeda dari single sebelumnya karena di single ini genre yang disuguhkan berirama nge-bit dengan sentuhan DJ.
Tiara Dewi  wanita kelahiran Cianjur ini merupakan seorang penyanyi yang telah mengeluarkan beberapa single. Ia juga mengawali kariernya sebagai pemain sinetron sebut saja Mak Ijah Pingin Ke Mekkah dan Cinta Dikampung Haji. Terakhir single yang dikeluarkannya berjudul Kuingin diciptakan oleh Chossy Pratama.

Dan di akhir Agustus ini Tiara Dewi  kembali membawakan karya ciptaan Chossy Pratama berjudul Pelita Hati. Bila mendengarkan single Pelita Hati ini pasti kita akan diajak untuk ikut terbawa bergoyang dengan musiknya. Single ini menceritakan tentang Pelita Hati dalam hidup kita. Semua orang pasti punya Pelita Hati dengan interpretasinya masing-masing. Dan kali ini Tiara Dewi menyanyikan lagu ini untuk sang anak tercinta yang merupakan Pelita Hati nya.
Diberdayakan oleh Blogger.