AFGAN feat.SONAONE single X

Kayuagung - Setelah sukses merilis single "Kau Dengannya Ku Dengan Dia" pada tanggal 16 Maret 2017 lalu, kini Afgan kembali meluncurkan single terbaru-nya yang berjudul "X". Dari judulnya, sebenarnya kita bisa melihat kemana inti lagu ini. Akan tetapi dari segi lirik kesan yang ditimbulkan terasa mendalam, dimana setiap kenangan terekam jelas di ingatan. “Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang baru menyadari kalau dirinya belum sepenuhnya moved on dari sang mantan. Saya memilih lagu ini, karena personally saya sangat suka dengan sound yang ada di lagu ini,” ungkap Afgan yang juga mengaku kalau lagu ini merupakan lagu favoritnya dari album “Sides”.
 
Dalam lagu bertajuk “X”, Afgan menggandeng Sonaone, penyanyi dan rapper kenamaan asal Malaysia untuk berkolaborasi, dalam mengolah komposisi lagu dan penulisan lirik. Proses pembuatan lagu ini cukup singkat, karena Afgan dan Sonaone telah saling mengenal dan mengagumi karya masing – masing, sehingga terbentuk chemistry diantara keduanya.
 
Lagu ini diharapkan dapat memberikan cakrawala baru tentang musikalitas Afgan, yang selama ini lebih dikenal penyanyi Ballad Indonesia, kini Afgan mempersembahkan genre yang berbeda yang memperlihatkan bahwa Afgan keluar dari zona nyamannya dan meperlihatkan kualitasnya sebagai Penyanyi Indonesia yang serba bisa. “Saya akui kalau lagu ini merupakan a whole new sound from me. Tapi saya rasa dari lirik-nya sendiri pasti banyak orang yang bisa relate dengan lagu ini,” tutup Afgan.
Diberdayakan oleh Blogger.