728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 07 Oktober 2017

Bupati H. Iskandar SE sambut 471 Jama'ah Haji OKI

Kayuagung -Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir melaksanakan tradisi arak-arakan Haji Tahun 2017. " Melalui Arak-arakan Haji Kita Jalin Hubungan Silaturahmi sesama Jama'ah Haji Kabupaten OKI Tahun 2017 ".

Acara arak - arakan yang dimulai dari kediaman H. Kramadjaya dan berakhir di masjid agung Kabupaten OKI, pada kesempatan itu hadir Bupati H. Iskandar SE, Ketua TP PKK Hj. Lindasari SE, FKPD, SKPD, ketua dharma wanita, bapak-bapak Haji/ibu-ibu Hajah, majelis, para santri & undangan.

H. Reswandi dalam laporannya menyampaikan " tentang pendapatan anggaran daerah, penyelenggaraan manasik haji, tujuan untuk menjalin silaturahmi dan ukwah islamiyah antara penerintah kabupaten dan masyarakat OKI ".

Reswandi melanjutkan " Jama'ah OKI berjumlah 471 jama'ah dimana dibagi menjadi 3 kloter pertama 441 orang, kedua 21 orang , dan ketiga 5 orang ".

Bupati OKI H. Iskandar SE dalam sambutannya mengatakan " alhamdullilah 471 jamaah kabupaten oki, kembali dengan selamat, kita disini terus menanti kepulangan jemaah dan semoga haji kita menjadi haji yang mabrur. Kita harus bersyukur mampu menjalankan rukun islam yaitu menunaikan ibadah haji ".

H. Iskandar melanjutkan " Kita juga sekaligus memperingati 10 muharrom dimana 10 muhaarom ini merupakan hari raya anak-anak yatim, mari kita sisikan harta kita untuk anak-anak kita, dan kita juga berdoa 10 muharrom ini akan membawa kabupaten kita lebih giat untuk membangun kabupaten kita ".

Iskandar berpesan " Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu kita harus istiqoroh dan kita harus terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita ".

Pada kesempatan ini, acara di lanjutkan dengan ceramah tausyah peringatan 10 muharrom 1439H.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati H. Iskandar SE sambut 471 Jama'ah Haji OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio