PT OKI Pulp and Paper Mils Adakan Bakti Sosial Khitanan Massal di Kecamatan Air Sugihan

Kayuagung - PT OKI Pulp and Paper Mils kembali menyalurkan CSRnya dengan mendanai sunatan massal yang dipusatkan di Desa Srijaya Baru Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis 5 Oktober 2017.

Gadang H Hartawan, Direktur PT OKI Pulp and Paper Mils mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dalam rangkah memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1439 Hijriyah. “Kita mendanai kegiatan sunatan massal yang dipusatkan di desa srijaya, air sugihan ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar,”katanya.

Dengan adanya bakti sosial ini, Gadang berharap hubungan antara perusahaan dengan masyarakat semakin erat. "Harapan kami kedepan agar bisa mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan perusahaan dalam menyikapi permasalahan sosial dan memperhatikan sesama kita," harapnya.

Gadang mengatakan, khitanan massal yang dilaksanakan ini diikuti sebanyak 35 peserta kesemuanya adalah masyarakat kecamatan Air Sugihan. “Kita ingin kebwradaan PT OKI Pulp ini juga dirasakan oleh masyarakat sekitar dan kita akan beeupaya semaksimal mungkin untuk membantu meringankan kesulitan warga khususnya yang berada disekitar perusahaan,”terangnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Air Sugihan (Camat, Kapolsek dan Danramil). Sesangkan untuk siraman rohani kegiatan tersebut dihadiri penceramah dari pondok pesantren Darul Thaibin Kediri, KH.Ihwanul Khirom.
Diberdayakan oleh Blogger.