728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 11 November 2017

Dinkes Mengajak Aktifitas Fisik 30 Menit Sehari



Kayuagung-GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) "Aktifitas Fisik" Jalan Sehat dan Senam Bersama, Sabtu 11 November 2017 bertempat Lap. Hatta Kota Kayuagung.

Bertujuan terlaksananya penggerakan massa kampanye gerakan masyarakat hidup sehat sehingga mampu menyampaikan kepada masyarakat tentang gerakan masyarakat sehat, tersebarluaskannya informasi tentang gerakan masyarakat sehat kepada masyarakat, terselenggarannya gerakan masyarakat hidup sehat, advokasi kepada pengambil kebijakan di tingkat kabupaten, kecamatan dan kelurahan.

Jalan sehat dan senam bersama diikuti Ketua TP PKK OKI Hj. Lindasari SE, Kepala Dinas Kesahatan OKI H. M. Lubis SKm MKes, FKPD, SKPD, Puskesmas Se-Kabupaten OKI, dan Masyarakat OKI.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan H. M Lubis SKm MKes mengatakan " kami sebagai leading sektor dalam rangka hari kesehatan nasionak, kami mengadakan jalan sehat dan senam sehat bersama, dan tentunya ini sesuai dengam program bupati membangun OKI, sesuai dengan instruksi Presiden RI nomor 1 tahin 2017, kita harus melakukan aktivitas fisik secara teratur yaitu selama 30 menit setiap hari ".

Lebih lanjut M Lubis mengatakan " Dengan gerakan2 sederhana ini kami harapkan ini tumbuh di dalam diri masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, dengan berhenti merokok, membangun jamban, dan lain sebagainya ".

Lubis juga mengajak " Mari kita Gelorakan hidup sehat yang di mulai dengan diri saya ".

Pada acara jalan sehat dan senam bersama para peserta berkesempatan mendapatkan dooprize yang di sediakan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dinkes Mengajak Aktifitas Fisik 30 Menit Sehari Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio