DIMBO – I’M IN LOVE ft. BillieMaxWill & Syaluna

Kayuagung - Mengawali karir musik dari anak band yang berposisi sebagai drummer, DIMBO mencoba menuangkan karya - karyanya ke dalam berbagai genre musik mulai dari pop, alternative, hingga progressive rock. DIMBO juga meniti karir sebagai Composer, Songwriter, Arranger hingga kini menjadi DJ dan Produser Musik.


Selama perjalanan karir DIMBO sebagai Composer, Songwriter dan Arranger, DIMBO telah lama bekerjasama dengan artis - artis besar Indonesia seperti JKT48, Ayu TingTing, Ahmad Dhani dan musisi - musisi besar Indonesia lainnya.

Dimbo pun telah lama bekerjasama dengan perusahaan - perusahaan besar untuk kepentingan iklan produk (Jingle) seperti Mustika Ratu, Telkom Indonesia, Pertamina dan perusahaan - perusahaan besar lainnya.

Di tahun 2017 ini, Dimbo mencoba sesuatu yang baru dengan berkolaborasi dengan Syaluna sebagai singer dan BillieMaxWill sebagai rapper menghasilkan yang sebuah karya single “I’M IN LOVE” yang dicomposed bersama D. Angelia, Virgin EMI Records UK dan Jay, Independent Art Culture.

Semoga Press Release ini bisa memperkenalkan DIMBO sebagai musisi tanah air yang siap bersaing melalui karya - karyanya yang edukatif dan entertaining.
Diberdayakan oleh Blogger.